Bank Saqu Hadirkan Solopreneur Corner Bantu Kelola Keuangan Lebih Terorganisir 

oleh -255 Dilihat

Abraham Agustinus Harahap (kiri), Kepala Divisi Pengembangan Kemitraan dan Willy Apriando (Kanan) Kepala Divisi Pemasaran PT Bank Jasa Jakarta di Bank Saqu Solopreneur Corner, Soulfull Hub Hang Tuah, Jakarta. (ist/dok)

KILASJATIM.COM, Jakarta – Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, besutan Astra Financial dan WeLab, kembali menegaskan komitmen untuk memberikan solusi inovatif bagi para solopreneur dengan menghadirkan Solopreneur Corner.

 Solopreneur Corner merupakan sebuah tempat yang dirancang khusus bagi solopreneur agar bisa kerja dengan nyaman dan praktis tanpa perlu mengeluarkan biaya banyak.

Sebagai Teman Seperjuangan segmen produktif berjiwa solopreneur, Bank Saqu memahami bagaimana sulitnya mengatur keuangan dengan baik. Hadirnya Solopreneur Corner, bertujuan untuk membantu mengelola keuangan supaya lebih terorganisir, khususnya bagi para solopreneur yang memiliki pendapatan dari berbagai sumber, namun juga tanpa sadar memiliki pengeluaran yang tidak terkelola dengan baik.

Abraham Agustinus Harahap, Kepala Divisi Pengembangan Kemitraan, PT Bank Jasa Jakarta mengatakan, menjadi solopreneur memang penuh tantangan, salah satunya adalah mengatur keuangan dan fokus agar tetap produktif dengan berbagai usaha sampingan.

“Kami berharap Solopreneur Corner bisa menjadi lebih dari tempat kerja, tapi juga menjadi awal komunitas bagi paras olopreneur untuk saling berbagi pengalaman, menjalin jaringan, dan mendapatkan inspirasi. BankSaqu berupaya untuk dapa terus mengembangkan Solopreneur Corner dan memberikan akses serta fasilitas terbaik agar solopreneur Indonesia dapat semakin produktif dan mencapai aspirasi mereka,” ujar Abraham Agustinus Harahap.

Bekerjasama dengan Soulfull by F&BID, yang merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya, Solopreneur Corner hadir di dua lokasi strategis, Soulfull Hub Hang Tuah, Jakarta dan Soulfull Hub Darmo, Surabaya.Tempat ini dipilih karena lokasinya yang dekat sekali dengan pusat ekonomi dan bisnis yang sangat cocok bagi solopreneur yang ingin kerja lebih produktif dan santai, namun jauh dari kekakuan kantor.

Baca Juga :  Pertamina Tingkatkan Stok BBM dan LPG Hingga 15 Persen, Pastikan Pasokan Tercukupi Selama Libur  Lebaran 2023

Kelebihan Solopreneur Corner  menawarkan sejumlah kelebihan yang dapat memberikan manfaat bagi para solopreneur maupun generasi produktif yang ingin bekerja dengan santai dan nyaman, diantaranya:

1. Soulfull menghadirkan paket spesial untuk sajian makanan dan minuman favorit khusus bagi nasabah BankSaqu.

2. Nasabah BankSaqu yang ingin bekerja di Solopreneur Corner, akan mendapatkan penawaran menarik yaitu diskon khusus untuk berbagai sajian yang disiapkan oleh Soulfull, mulai dari Chatime, Chatime Atelier, Gindaco, Go!Go! Curry, hingga Cup Bop.

3. Transaksi menggunakan QRIS dari aplikasi Bank Saqu yang sangat mudah dan bisa otomatis menabung jika mengaktifkan fitur Tabung matic dengan pembulatan yang diinginkan mulai dari Rp 5.000, Rp10.000 dan Rp50.000 . Tabungan ’recehan’ tersebut akan disimpan dalam Saku Booster dengan tingkat bunga 10% per tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.Selain bisa bayar dengan cepat, kita jadi lebih aman tanpa perlu repot bawa uang cash atau kartu kredit.

4. Di sini para solopreneur akan memperoleh meja kerja khusus nasabah Bank Saqu yang tersedia setiap Senin sampai Jumat, dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Sebagai informasi, nasabah Bank Saqu saat ini lebih dari 43% berusia antara 20-30 tahun dengan demografi yang yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung dan

Surabaya. BankSaqu menyasar generasi muda, terutama para solopreneur di Indonesia, mencakup pemilik usaha kecil,pekerja lepas, dan karyawan tetap

dengan pekerjaan tambahan. Segmen ini secara proaktif mencari cara untuk bertumbuh, menabung lebih banyak,berinvestasi lebih banyak, atau bahkan mengambil pinjaman untuk upaya produktif, guna mencapai lebih banyak hal positif di masa depan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.