Afgan Perlu Siap Mental untuk Menikah

oleh -286 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Afgan baru-baru ini berbincang dengan Praz Teguh dalam sebuah tayangan podcast di YouTube.

Dalam kesempatan tersebut, Afgan mengungkapkan banyak sekali cerita mengenai perjalanan hidup hingga kisah asmara.

Siapa sangka, Afgan kemudian menyampaikan keinginannya untuk menikah. Afgan pun berujar butuh menyiapkan mental untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Bukan tanpa alasan, Afgan merasa perlu menyiapkan mental untuk menikah karena sebelumnya sudah berulang kali gagal menjalin hubungan asmara.

“Gue kalau nikah pengin langsung selamanya dan gue coba pacaran, gagal lagi, pacaran, gagal lagi. Ya berarti belum ketemu (jodoh),” ujar Afgan saat bincang dengan Praz Teguh di podcast YouTube Close The Door yang dikutip pada Kamis (1/2).

Hal tersebut yang membuat Afgan merasa perlu menemukan sosok wanita yang benar-benar cocok untuk jadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat.

Afgan lantas berujar belum menemukan sosok wanita yang cocok untuk jadi pendamping hidupnya hingga saat ini.

“Bukan perfeksionis, nyatuin dua pemikiran, secara visi misi hidup, personality lu harus connect juga, obrolan yang pas juga, keluarga juga harus nyambung,” kata Afgan.

“Lu bakal ketemu orang ini setiap hari, lu harus punya kesiapan mental yang kayak gue siap nih, dan so far gue, ‘belum siap gue’,” sambungnya.

Afgan pun menegaskan tidak akan buru-buru menikah bila memang belum menemukan pasangan yang pas.

Meski begitu, Afgan juga tak memungkiri bahwa dirinya sangat ingin menikah dan membina rumah tangga.

“Tapi, gue penginlah (nikah) one day, pengin banget. Kemarin-kemarin gue sempat, ‘aduh, mau nikah enggak ya?’, pas gue punya pacar, tapi habis gitu gagal lagi, putus. Sekarang single. Kalau belum ketemu yang satu visi misi, menurut gue jangan nikah sih. Enggak bahagia.” tutupnya. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Ratih Kumala, Empat Tahun Meracik Kekuatan Jeng Yah dalam Novel Gadis Kretek