5 Website AI untuk Mengubah Foto Menjadi Poster Disney Pixar

oleh -4472 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Beberapa waktu terakhir, timeline sejumlah media sosial dipenuhi gambar-gambar mirip poster film Disney Pixar. Ternyata gambar itu berasal dari teks yang kemudian diterjemahkan menjadi poster film dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Untuk membuat sebuah gambar dari teks, pengguna harus memberikan perintah yang spesifik dan detail. Perintah untuk AI ini disebut sebagai prompt.

Saat ini, sudah ada beberapa platform kecerdasan buatan yang tersedia untuk publik yang mampu menciptakan gambar dari perintah teks.

AI generator bertugas mengolah konten tersebut. Beberapa website memiliki layanan untuk mengubah foto menjadi poster Disney Pixar.

Berikut 5 website tersebut:

1. Bing Image Creator

Bing Image Creator berasal dari program AI milik Microsoft dan didukung Dall-E buatan OpenAI. Nama perusahaan terakhir terkenal sejak chatbot buatannya ChatGPT menjadi viral akhir tahun lalu. Anda dapat mengaksesnya melalui https://www.bing.com/create

2. Dall-E

Seperti disebutkan sebelumnya, Dall-E merupakan buatan OpenAI. Situs ini juga bisa untuk membuat poster Disney berdasarkan AI generator. Anda bisa mengaksesnya melalui https://labs.openai.com/.

3. Stable Diffusion

Website AI Art Generator yang bisa Anda manfaatkan lainnya adalah Stable Diffusion. Anda bisa mengubah gambar menjadi poster film dengan mengakses https://stablediffusionweb.com.

4. MidJourney

Midjourney juga bisa digunakan untuk membuat poster film Pixar. Namun Midjourney hadir sebagai bot dalam aplikasi Discord, bukan website yang berdiri sendiri.

Jadi untuk menggunakan pastikan telah memiliki aplikasi Discord terlebih dulu. Langkah berikutnya tambahkan bot Midjourney dengan masuk ke website https://discord.com/invite/midjourney.

5. Ideogram.ai

Terakhir, Anda juga bisa mengakses Ideogram.ai. Dengan platform ini, Anda tinggal membuat poster berdasarkan teks yang dimasukkan. Akses platform ini melalui https://ideogram.ai. (bbs/nic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Microsoft Investasi Rp27,6 T untuk Cloud dan AI di Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.