4000 Pelari Ramaikan Guardian Run Sekaligus Beri Penghargaan untuk 33 Wonderful People

oleh -690 Dilihat

4.000 peserta dari kalangan masyarakat umum, pelanggan setia Guardian dan anggota komunitas lari memeriahkan Guardian Run dalam rangkaian Ulang Tahun ke 33. (kilasjatim.com/dok) 

KILASJATIM. COM, Jakarta – Banyak cara dilakukan Guardian dalam merayakan ulang tahun ke-33. Untuk pertama kalinya Guardian Indonesia mengadakan Guardian Run dengan konsep fun run yang digelar Minggu (1/10/2023) di kawasan SCBD Lot 8 dengan mengusung tema #DekatdiGuardian.

Guardian Run diikuti oleh lebih dari 4.000 peserta dari kalangan masyarakat umum, pelanggan setia Guardian dan anggota komunitas lari. Acara ini diramaikan oleh artis Aurélie Moeremans dan beberapa influencer (KOL) hingga special performance dari Lalahuta Band. Dalam perayaan ini, Guardian sekaligus memberikan penghargaan untuk 33 Guardian Wonderful People terpilih tahun ini.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan, Guardian Run merupakan bukti nyatai untuk selalu berusaha semakin dekat kepada pelanggan dan mengerti kebutuhan mereka, khususnya Guardian sudah hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia selama 33 tahun.

” Acara ini merupakan pertama kali yang dilakukan oleh retail health & beauty di Indonesia dan kami mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan cara yang menyenangkan dan menarik. Kami juga sangat berterima kasih atas antusias dari pelanggan kami yang mengikuti acara ini, di mana hanya dalam 12 hari tiket pendaftaran sudah sold out. Hal ini semakin memberikan semangat bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami berharap acara ini dapat memberikan kontribusi positif juga kepada Masyarakat dan dapat menjadi program signature Guardian yang dilakukan setiap tahunnya,” kata Malvin Tarigan.

Baca Juga :  MSI Berikan Penghargaan Rumah Zakat Top Digital Award Implentation on Social Institution 2020

Dalam acara ini, Guardian juga memberikan penghargaan untuk 33 Guardian Wonderful People terpilih tahun ini. Penghargaan ini diberikan setiap tahunnya bagi mereka yang telah memberikan kontribusi positif untuk lingkungan, komunitas serta dedikasi tinggi sesuai dengan bidang masing-masing.

“Guardian sangat mengapresiasi setiap usaha baik yang telah dilakukan secara konsisten oleh setiap orang untuk lingkungan sekitarnya. Hal ini selaras dengan visi dan misi kami dalam memberikan kepedulian untuk lingkungan sekitar kita melalui berbagai bentuk usaha. Bersamaan dengan perayaan ini, kami memberikan penghargaan kepada 33 Wonderful People terpilih. Kami berharap Guardian dan 33 Wonderful People dapat menginspirasi dan mendorong seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa menyebarkan kebaikan dan berbagi kepada sesama,” imbuh Malvin.

33 Wonderful People terdiri dari 24 karyawan internal HERO Group serta 9 tokoh inspiratif.

Veronica Tan, Pendiri Yayasan Waroeng Imaji dan Guardian Wonderful People 2023 mengatakan,
penghargaan ini memiliki makna yang sangat mendalam bagi dirinya pribadi dan juga bagi seluruh penerima penghargaan.

“Penghargaan ini bukan hanya sekadar pengakuan atas upaya kami, tetapi juga sebagai inspirasi bagi banyak orang untuk terlibat dalam aksi positif dan memberikan dampak nyata pada lingkungan sekitar. Kami mengapresiasi Guardian atas penghargaan ini, dan kami akan berkomitmen untuk berkontribusi dalam menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik,” ungkap Veronica Tan,

Perayaan ulang tahun Guardian ke-33 hari ini juga dimeriahkan oleh DJ Performance, sesi Zumba, Human Claw, hingga fasilitas kesehatan dan kecantikan seperti Free Hair Check, Free Hair Wash & Hair Styling. Peserta juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah melalui Best Costume Competition, Wheel of Fortune dan Door Prize. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.