Perumnas Regional VI Gelar Gathering Investasi Pintar

oleh
General Manager Perumnas Regional VI, H. Ari Indrianto, ST.MM saat memberikan sambutan.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Seperti diketahui di Surabaya dan kota-kota lain, investasi di perumnas menjanjikan investasi yang naik terus dan berkembang pesat dari tahun ke tahun. Hal itu disampaikan General Manager Perumnas Regional VI, H. Ari Indrianto, ST.MM.

“Perumnas sebagai pelopor Perumahan yang ada di Jawa Timur dan Bali, NTT,” kata Ari.

Sehingga dalam upaya meningkatkan penjualan di akhir tahun 2019, Perumnas Regional VI menggelar gathering, Sabtu 12 Oktober 2019. Dalam kesempatan tersebut dihadiri 300 undangan dari agen properti, marketing properti, Bank penyedia KPR, user rumah beserta para pemilik yang sudah membeli rumah dari Perumnas.

BACA JUGA: Gandeng 4 Developer, Lantamal V Gelar Sosialisasi Perumahan Pribadi Melalui Dinas TNI AL

Sementara, Sapta selaku PMO Perumnas Regional VI menjelaskan, perumnas ingin membalikkan keadaan dimana target Perumnas Regional VI yang targetnya kurang 50 persen untuk tahun 2019. Bersama tim marketing, berhasil membuat perubahan dalam sisi marketing.

“Dengan perubahan tersebut berhasil menjalankan Gathering Investasi Pintar Bersama Perumnas Regional VI  terjual 13 unit. Kondisi ini cukup lumayan mengingat pasar properti lagi lesu tuturnya,” kata Sapta.

Dalam acara tersebut juga dipresentasikan oleh para Manager Cabang perumahan unggulan yang dipasarkan Perumnas meliputi lokasi cabang Pasuruan, Surabaya, Mojokerto, dan Gresik. Selain itu juga diadakan perekrutan agen marketing, talk show, dan serah terima kunci kepada pembeli rumah. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *