Meraih Prestasi Baik, WOM Finance Raih Dua Penghargaan

oleh
Chief Business Network & Initiative Management WOM Finance, Antonius S. Lijadi paling kanan bersama penerima penghargaan lainnya.

KILASJATIM.COM – Jakarta, – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (“WOM Finance”) kembali meraih Indonesia Multifinance Company of the Year 2019, Jumat 4 Oktober 2019.

WOM Finance dianugerahi Top 5 Consumer Choice for Motorcycle Multifinance dan Very Good Financial Performance for Multifinance Company untuk kategori aset Rp 5 triliun-Rp 10 triliun atas kinerja perusahaan yang stabil dan tumbuh berkelanjutan.

Penghargaan ini diserahkan oleh Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi, Fadel Muhammad, CEO dan Pemimpin Redaksi, Muhamad Ihsan serta diterima oleh Chief Business Network & Initiative Management WOM Finance, Antonius S. Lijadi.

Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk mengapresiasi kinerja perusahaan pembiayaan yang berhasil membukukan keuangan yang positif selama 2018.

Chief Business Network & Initiative Management WOM Finance, Antonius S. Lijadi menerima penghargaan.

Selain itu, penghargaan Indonesia Multifinance Company of the Year 2019 ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada perusahaan pembiayaan di Indonesia yang secara tidak langsung meningkatkan konsumsi masyarakat dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Antonius pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder yang terus memberikan kepercayaan kepada WOM Finance. Ditambahkannya bahwa penghargaan ini berhasil diraih berkat dukungan yang kuat dari manajemen dan seluruh karyawan WOM Finance.

”Pencapaian ini merupakan hasil implementasi dari strategi dan inisiatif yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan di berbagai aspek, dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dan customer experience,” ujar Antonius.

BACA JUGA: WOM Finance Nonton Bareng Bersama Anak Yatim

Penghargaan Indonesia Multifinance Company of the Year 2019 ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada perusahaan pembiayaan di Indonesia yang secara tidak langsung meningkatkan konsumsi masyarakat dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk mengapresiasi kinerja perusahaan pembiayaan yang berhasil membukukan keuangan yang positif selama 2018. Memberikan penghargaan pada perusahaan pembiayaan favorit berdasarkan penilaian konsumen dan memberikan inspirasi pada perusahaan pembiayaan lainnya untuk terus melakukan usaha terbaik dalam kegiatan bisnisnya sehingga mampu memberikan pengalaman terbaik pada konsumen,” kata Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi.

penerima penghargaan Indonesia Multifinance Company of the Year 2019.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga pertumbuhan di tengah perlambatan bisnis mutifinance,” tutup Antonius. (*/kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *