Gold’s Gym Sutos Gerak Cepat Atasi Kebakaran

oleh

Surabaya, kilasjatim.com:
Sehubungan dengan terjadinya kebakaran di Gold’s Gym Sutos, Hingga pukul 12.00 WIB petugas PMK berusaha mencari titik api dan melakukan pemadaman. Belum banyak pengunjung yang datang, meski sebagian tenant sudah buka.

Employee Relations, Safety and Security Manager Gold’s Gym Indonesia, Koko Dono Nugroho, menjelaskan
kejadiannya terjadi kurang lebih pada pukul 11 pagi tgl 27 juni 2018.

“ Saat ini Club sudah buka kembali sejak pukul jam 12 hari ini karena Pilkada. CGM mengizinkan cleaner masuk lebih dulu untuk membersihkan areal,” tutur Koko.

Dia menambahkan tidak lama dari itu ada 1 PT masuk. PT ini yg melihat pertama ada titik api di atas area male locker. Selanjutnya mencoba dipadamkan menggubakan APAR tapi ternyata masih ada titik api yang nyala (di eternit).

Managemen gedung dihubungi langsung datang dgn petugas damkar dan polisi. Semua karyawan sdh dievakuasi keluar, api sudah dapat di padamkan.

CGM dan CEM yg dampingi petugas damkar dan polisi sementara selebihnya di luar club.
Sementara ini club tutup per hari ini dan akan beroprasi kembali dalam kurun waktu yang akan di umumkan berikutnya.

Semua member bisa melakukan aktivitas workout dengan normal di Club Grand City Surabaya. Semua member bisa melakukan aktivitas workout dengan normal di Club Grand City Surabaya*

Sebelumnya diberitakan Gold’ Gym, tempat fitnes di komples Surabaya Town Square (Sutos) terbakar. Laporan kebakaran diterima sekitar pukul 11.37 WIB

Dari informasi Command Center, laporan diterima sekitar pukul 11.37 WIB. Saat itu terlihat ada asap hitam di Mall Sutos, tepatnya di Gold’ Gym.

Hingga pukul 12.00 WIB petugas PMK berusaha mencari titik api dan melakukan pemadaman. Belum banyak pengunjung yang datang, meski sebagian tenant sudah buka kembali. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *