GIIAS Surabaya 2020 Hadirkan Berbagai Aktivitas dan Keseruan di Area Indoor dan Outdoor

oleh
Keseruan di area outdoor.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2020, yang akan berlangsung kurang lebih seminggu lagi di Kota Pahlawan, tidak hanya menghadirkan berbagai kendaraan terbaru dan terbaik dari industri otomotif, tapi juga beragam program menarik dan keseruan baik di area indoor dan outdoor pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini.

GIIAS Surabaya 2020 akan diadakan pada 20-29 Maret mendatang di Grand City Convex, menggunakan area indoor Exhibition Hall untuk memamerkan lini kendaraan terkini dari Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Kia, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Akan ada juga produk-produk otomotif terbaik dari Wincos dan Llumar.

Untuk menemukan beragam produk lainnya, GIIAS Surabaya 2020 akan menghadirkan bermacam merek industri pendukung seperti Autovision, Chronos, DBM, Llumar, PPS, Thule, Wincos, Xado, dan masih banyak lagi di Outdoor Area. Pengunjung pun dapat menemukan berbagai sepeda motor dari Honda dan Suzuki di area ini.

Beragam Keseruan di Area Outdoor

Outdoor Area pun akan menjadi tempat dilaksanakannya berbagai program GIIAS Surabaya 2020. Salah satunya adalah Test Drive dan Test Ride, program uji kendara untuk pengunjung yang ingin mencoba mobil dan motor terbaru dari industri otomotif. Kesempatan uji kendara ini patut dimanfaatkan oleh pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru di pameran otomotif ini. Tahun ini, pengunjung akan dapat mencoba beragam kendaraan dari banyak merek.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2020 Akan Digelar 20–29 Maret 2020

Selain itu, di area outdoor pengunjung juga dapat melihat berbagai kendaraan milik komunitas, baik koleksi maupun hasil modifikasi, dalam GIIAS Community Gathering. Program ini akan menjadi wadah berkumpulnya para komunitas otomotif tanah air, khususnya Jawa Timur, sekaligus ajang pamer kendaraan, mulai dari mobil-mobil klasik, sampai off-roader.

Anggota komunitas atau pecinta mobil modifikasi pun bisa unjuk kemampuan modifikasi dengan

Di Main Stage Outdoor Area, program talkshow dan sharing session seputar otomotif GIIAS Autopreneur akan diselenggarakan. Publik dan khususnya para pecinta otomotif bakal berkesempatan untuk mengetahui lebih banyak seputar ilmu bisnis, tren inovasi, perkembangan teknologi, dan isu otomotif terkini lainnya dalam program yang akan dibawakan oleh sejumlah pakar, akademisi, dan pelaku industri otomotif ini. Pengunjung juga dapat menambah wawasan terkait keselamatan berkendara melalui seminar Safety Driving Course.

Ada beragam hiburan juga yang akan ditampilkan dan dihadirkan di Main Stage Outdoor Area dalam program GIIAS Music Lounge. Sambil menikmati hidangan pengisi perut di Autoshow Food Court, pengunjung bisa bersantai ditemani suguhan penampilan musik. Akan ada pula bermacam kuis dan games yang semakin memeriahkan keseruan GIIAS Surabaya 2020.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2020 Diikuti Puluhan Merek Otomotif Ternama

Dengan berbagai produk dan inovasi terbaru, aktivitas dan program yang diadakan, kehadiran GIIAS Surabaya 2020 di Kota Pahlawan tentunya akan menjadi ajang yang wajib dikunjungi tidak hanya publik umum, tapi juga pecinta otomotif dan bahkan anggota komunitas otomotif.

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS, mengungkapkan bahwa akan membutuhkan usaha keras dari GAIKINDO untuk dapat menjadikan GIIAS lebih baik lagi di tahun depan, jika melihat pencapaian yang sangat baik di 2019 ini. “Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang yang paling utama di Indonesia,” ucapnya.

Untuk berkunjung ke GIIAS Surabaya 2020, harga tiket hanya Rp 20 ribu untuk hari kerja dan Rp 25 ribu untuk akhir pekan. Info lebih lanjut seputar pameran, promo, dan lainnya dapat dilihat di Instagram GIIAS Surabaya 2020 (@giias_surabaya) dan situs www.indonesiaautoshow.com. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *