Buka Kantor Baru di Surabaya, Tiket.com Bidik 3000 Hotel Di Indonesia Timur

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Perusahaan online travel agent (OTA) Tiket.com melakukan penetrasi pasar dengan membuka kantor respresentatif baru di Surabaya untuk lebih mendekatkan diri kepada mitra kerja khususnya industri perhotelan.

Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan kalau ini merupakan upaya tlket.com untuk memperiuas den memperbanyak inventori produk yang dijual dengan menggandeng hotel-hotel di wilayah Jawa Timur, Kalimantan, SuIawesi hingga Papua untuk terkoneksi dengan tiket.com.

“Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, seringkali menjadi destinasi wisata favorit dengan kisah legendaris dan beragam kuliner Iezatnya. Selain itu, kota metropolis ini juga telah menjadi pusat bisnis, perdagangan, industri, hingga pendidikan di Indonesia dan menjadi akses menuju Indonesia bagian timur”,katanya disela acara launching kantor representatif Tiket.com di Pakuwon Center lt 19 blok 10, Tunjungan Plaza 5, Surabaya, Rabu (12/12/2018).

Lebih lanjut Gaery memaparkan bahwa menurut data dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jatim, geliat perkembangan hatel berbintang maupun hotel terjangkau cukup terasa. Sepanjang tahun 2016, tercatat ada 160 hotel baru. Angka itu pun bertambah 10 persen hingga semester 1 pada tahun 2017.

” Ini peluang besar bagi tiket.com. Untuk itu, di akhir tahun ini secara resmi kami launching kantor representatif Surabaya, setelah Jogjakarta dan Bali,”ungkapnya.

Ia berharap dengan jarak yang Iebih dekat, tentunya para pengusaha bisnis hotel di wilayah Surabaya dan sekitarnya lebih dipermudah untuk mengajukan kerjasama yang menguntungkan dengan tiket.com.

“Target kita tahun depan akan menjaring 3000 hotel yang berada di Indonesia bagian timur untuk terkoneksi dengan tiket.com.” ujar Gaery

Dan kedepanya tiket.com akan bekerja terus mengembangkan bisnisnya secara konsisten salah satunya dengan membuka kantor representatif di wilayah Indonesia lainya. Tujuannya adalah agar bisa mempermudah para pengusaha hotel lainnya untuk bisa bergabung barsama pihaknya.

“Dan tiket.com lebih dikenai oleh masyarakat secara luas sehingga dapat meningkatkan performa bisnis pariwisata di Indonesia”,pungkas Gaery. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *