Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan Produk Keuangan Terbaik 2019

oleh

Maximiliaan Agatisianus (kiri) menerima Penghargaan Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019 Pilihan Milenial dari Warta Ekonomi (ist)

JAKARTA, kilasjatim.com: Asuransi Astra, salah satu perusahaan jasa keuangan yang bergerak di bidang asuransi umum konsisten untuk terus menyempurnakan produk-produknya sehingga bisa memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat terutama generasi milenial.  Hal ini membuahkan hasil Asuransi Astra meraih penghargaan pada acara Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019: Pilihan Milenial.

Penggagas kegiatan ini majalah Warta Ekonomi untuk kategori TOP Asuransi Kendaraan Bermotor 2019 untuk Garda Oto dan TOP Asuransi Mikro 2019 untuk HappyOne.id.

Penghargaan  diberikan kepada Maximiliaan Agatisianus, EVP Investment & Corporate Planning Asuransi Astra di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Dikatakan  Maximiliaan Agatisianus, Asuransi Astra dinilai berhak untuk memenangkan dua penghargaan tersebut karena dianggap telah berhasil merespon terhadap perubahan gaya hidup generasi milenial yang memiliki mobilitas sangat tinggi dengan melahirkan inovasi-inovasi seperti Garda Oto Digital, Garda Mobile Otocare, GarXia (Garda eXperience intelligent assistant), dan HappyOne.id yang bisa diakses dengan mudah kapanpun dimanapun.

“Kepuasan dan peace of mind para pelanggan adalah prioritas utama kami terutama para pelanggan millennial kami. Menyadari bahwa mobilitas milenial yang sangat tinggi, kami terus berinovasi untuk menciptakan produk dan layanan yang lebih mudah mereka akses dan praktis sehingga para pelanggan milennials bisa semakin mudah untuk menggunakan produk dan merasakan perlindungan serta layanan terbaik dari Asuransi Astra,”ujar EVP Investment & Corporate Planning Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus.

Untuk menetapkan peraih award Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian kegiatan riset melalui survei kepada para pengguna produk finansial di Indonesia, dengan menggunakan konsep melalui pendekatan brand equity.

Warta Ekonomi melakukan dua tahapan dalam rangkaian kegiatan risetnya yaitu melakukan studi kualitatif dengan melakukan mapping perusahaan keuangan dan produk dan jasa dari perusahaan tersebut.

Setelah itu, baru dilakukan survei kepada konsumen perusahaan jasa keuangan, dengan menggunakan aplikasi mobile jajak pendapat dengan jumlah kumulatif responden sebanyak 15.000 responden yang tersebar di seluruh Indonesia. Awareness produk keuangan, brand used most often, Brand satisfaction, dan Net Promoter Score (NPS) merupakan indikator-indikator utama yang menjadi penilaian Warta Ekonomi dalam pemilihan Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019: Pilihan Milenial. (kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *