My Annoying Brother Dibuat Ulang Versi Indonesia

oleh -267 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Film Korea My Annoying Brother akan dibuat ulang dalam versi Indonesia. Film tersebut akan dibintangi oleh Angga Yunanda hingga Vino G. Bastian.

Diketahui bahwa film My Annoying Brother versi Indonesia sedang dalam produksi yang berlangsung sejak 13 Juni lalu. Film ini akan menghadirkan kolaborasi antara CJ E&M, Lifelike Pictures, dan Base Entertainment.

Aoura Lovenson Chandra selaku perwakilan dari Base mengatakan bahwa skenario film My Annoying Brother versi Indonesia cukup hangat dan emosional. Hal itu yang membuat rumah produksi tersebut menggarapnya.

“Setelah kita baca skripnya hangat dan emosional. Itu yang kita suka,” kata Aoura Lovenson Chandra, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat, 21 Juni 2024.

Film My Annoying Brother versi Indonesia ini akan digarap oleh sutradara Dinna Jasanti. Wanita itu dipilih karena dinilai memiliki sudut pandang yang segar dan dipercaya bisa menyampaikan cerita ke dalam film dengan baik.

“Butuh seseorang yang punya sudut pandang masih segar,” tutur Aoura Lovenson Chandra.

“Karena saat datang dari drama, saya percaya Dinna bisa menyampaikan dengan baik. Dan itulah kenapa kita memiliki Dina Jasanti sebagai sutradara,” tambahnya.

Sementara itu, karakter film My Annoying Brother yang dibuat ulang ke dalam versi Indonesia akan diperankan oleh Angga Yunanda dan Vino G. Bastian. Mereka berdua akan beradu akting sebagai kakak beradik.

Pihak produksi menilai bahwa dua aktor itu memiliki chemistry yang kuat hingga akting yang baik. Ditambah dengan jadwal kedua pemain itu memungkinkan untuk ikut terlibat dalam proyek ini.

“Yang secara chemistry kuat, secara akting sangat baik, dan waktu bersama cocok. Kebetulan jadwalnya juga memungkinkan,” ungkap Aoura Lovenson Chandra.

Baca Juga :  Ariel Noah Buka-bukaan Setelah 17 Tahun Dipendam

Justin Kim, perwakilan dari CJ E&M, menjelaskan alasan menerima kolaborasi dari rumah produksi lokal untuk menggarap filmnya ke dalam versi Indonesia. Ia melihat bahwa audiens masyarakat tanah air terlihat mendukung dan ternyata proyek ini telah dikembangkan sebelum pandemi Covid-19.

“Kita melihat audiens di sini mendukung film lokal. Kita sudah mengembangkan proyek ini sebelum pandemi Covid-19 dengan Lifelike Picture,” ujar Justin Kim dalam bahasa Inggris.

Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian, film My Annoying Brother versi Indonesia juga akan dibintangi oleh Kristo Immanuel dan Caitlin Halderman. Film ini direncanakan tayang tahun ini, tetapi untuk tanggal dan detail lainnya masih belum bisa diberikan oleh pihak produksi.

Sebagai informasi, film My Annoying Brother telah dirilis pada 2016 lalu dengan digarap oleh sutradara Kwon Soo-Kyung. Film tersebut dibintangi oleh Jo Jung-suk, Do Kyung-soo, dan Park Shin-hye.

Film My Annoying Brother versi Korea menceritakan tentang seorang atlet judo nasional yang kehilangan penglihatannya karena cedera dalam sebuah kompetisi. Kemudian, ia dirawat oleh kakaknya yang merupakan seorang narapidana, tetapi hubungan mereka tidak begitu baik pada awalnya hingga akhirnya mereka saling memberikan perhatian satu sama lain. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News