Lawan Dewa United di BRI Liga 1, Persebaya Targetkan Tiga Poin Lagi

oleh -302 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Persebaya bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-31. Setelah menang melawan Arema FC sebelum Lebaran lalu, Coach Paul Munster menegaskan timnya menargetkan tiga poin lagi dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo Selasa (16/4/2024), kickoff pukul 15.00 WIB.

”Pemain sudah berlatih dengan keras, persiapan kami bagus, kami siap menjalani laga besok melawan Dewa United,” kata Coach Munster dalam sesi konferensi pers, Senin (15/4/2024).

Munster menyebut Dewa United adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain cepat. Namun, Munster menegaskan seluruh pemainnya sudah mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan.

Pelatih asal Irlandia Utara juga menjelaskan, break liga yang lebih panjang karena ada penundaan terkait dengan kebijakan PSSI, dimaksimalkan untuk memperbaiki kekurangan yang ada di tim. Termasuk lini depan.

Sebagai catatan, di era Munster, Persebaya paling banyak mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Yaitu saat menang 2-1 atas PSS Sleman di GBT. Seluruh pertandingan lain maksimal satu gol.

”Saya selalu tegaskan ke pemain, bahwa mencetak satu gol tidaklah cukup, dan kami sudah melakukan latihan yang bagus untuk memperbaiki kondisi itu,” jelas Munster. ”Pemain telah bermain sangat bagus dengan menciptakan banyak clean sheet, namun kami juga harus mencetak lebih banyak gol untuk menang,” tegasnya.

Munster yakin produktivitas gol Persebaya akan lebih baik dalam laga melawan Dewa United besok. Paulo Henrique sebagai target man Persebaya sudah menjalani persiapan dengan baik. Pun Bruno Moreira yang sejauh ini menjadi top scorer Persebaya dengan sepuluh gol. (fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Ribuan Suporter Rayakan HUT Persebaya ke-96 di Stadion Gelora 10 November

No More Posts Available.

No more pages to load.