HyunA dan Yong Jun Hyung Dikabarkan Segera Menikah

oleh -382 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – HyunA berpacaran dengan Yong Jun Hyung setelah putus dari Dawn.
HyunA dan Yong Jun Hyung mengumumkan hubungan asmara mereka pada Januari 2024 lalu.

Kini, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Menurut laporan media setempat, ada orang dalam di industri hiburan yang membocorkan rencana pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung.

“Tampaknya mereka memutuskan untuk menikah setelah baru-baru ini berkembang menjadi pasangan dan menjadi lebih yakin akan cinta mereka,” ungkap seorang sumber, dikutip dari SPOTV News.

HyunA dan Yong Jun Hyung pun dikabarkan bakal menikah pada 11 Oktober mendatang.

Agensi Yong Jun Hyung, Black Made, kemudian buka suara menanggapi kabar yang beredar.

Mereka berujar tengah memeriksa informasi terkait kabar pernikahan Yong Jung Hyung dan HyunA.

“Kami sedang memeriksanya dan akan mengungkapkan posisi kami nanti,” ungkap agensi, Senin (8/7).

Tak lama kemudian, agensi HyunA AT Area kepada media Korea Selat Sports Chosun mengonfirmasi artisnya dan Yong Junhyung akan menikah.

“HyunA telah berjanji untuk menikahi Yong Junhyung, karena keduanya telah menjadi sumber penghiburan bagi satu sama lain di saat-saat terberat mereka,” jelas agensi.

Bahkan, AT AREA menuturkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan dengan mengundang teman dekat mereka pada bulan Oktober mendatang.

“Pada bulan Oktober, mereka akan melangsungkan pernikahan dengan mengundang teman dekat mereka dan memulai babak baru dalam kehidupan mereka,” tambahnya.

Terakhir, agensi HyunA berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung artisnya sebagai artis serta meminta doa restu.

“Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya sebagai seorang artis dan dan sebagai pribadi dengan perhatian hangat Anda. Kami mohon doa restu Anda di masa depan untuk HyunA, yang telah membuat keputusan besar dalam hidupnya,” pungkas agensi. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Trophy AMI Awards Bertabur Berlian Persembahan Frank & co.