House of the Dragon Season 2, Mengajak Penonton pada Situasi Menegangkan

oleh -256 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – House of the Dragon Season 2 telah resmi tayang di platform HBO. Terdiri atas delapan episode, serial ini akan kembali mengajak penonton pada situasi yang menegangkan.

Serial House of the Dragon sendiri diangkat dari buku bertajuk Fire & Blood yang merupakan karya dari George R. R. Martin. Serial ini menjadi prekuel dari Game of Thrones yang rilis pada tahun 2011 silam.

Pemeran pada musim kedua ini masih sama seperti saat yang pertama, antara lain Emma D’Arcy, Olivia Cooke, Matt Smith, Eve Best, Rhys Ifans, dan Fabien Franke.

Lantas seperti apa keseruan ceritanya? Simak berikut ini sinopsis serial House of the Dragon Season 2.

Sinopsis

Musim kedua ini akan melanjutkan dari peristiwa pembunuhan tragis pada musim pertama yang akhirnya memicu terjadi perang kedua terhadap Pangeran Lucerys (putra Alicent) oleh Pangeran Daemon.

Kemudian, kematian Raja Viserys juga menciptakan gejolak dalam kerajaan. Ratu Rhaenyra dan Daemon yang murka terhadap Alicent dan keluarganya memicu pertarungan antarkeluarga ini.

Sang ratu pun berusaha untuk memperkuat pasukannya dengan mengendalikan naga-naga, seperti Seasmoke dan Vermithor yang selama ini tidak memiliki penunggang.

Adapun Daemon melancarkan aksi serangan naga di Harrenhal, yang menjadi pukulan berat bagi Hightower. Namun, di sisi lain Jacaerys dan Lucerys menjalankan misi mereka sendiri.

Diceritakan, Daemon akan mendapat bantuan dari Cheese dan Blood, karena memanfaatkan para kenalannya dengan dunia bawah King’s Landing. Mereka semua menyusup dan menyerang ke Red Keep sehingga menimbulkan kekacauan besar.

Hal tersebut memaksa Ratu Helaena untuk memilih anaknya yang akan dibunuh. House of Dragon 2 akan menggambarkan intrik politik yang begitu kompleks, pertarungan sengit, dan pengkhianatan yang mengejutkan di Westeros.

Baca Juga :  Industri Parfum di Indonesia  Berkembang Pesat, Tren  Parfum Brand  Lokal Tumbuh 3,8 Persen 

Penasaran seperti apa kisahnya? Saksikan keseruan cerita dari serial House of the Dragon Season 2 melalui platform streaming HBO. (bbs/nic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News