Diambil dari Kejadian Nyata, Apartment 404 Sukses Curi Perhatian Pecinta K-pop

oleh -347 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Apartment 404 yang dibintangi Jennie Blackpink merupakan variety show terbaru besutan tvN yang resmi diluncurkan pada Jumat (23/2/2024). Tayangan ini mengambil latar kisah tentang sebuah apartemen di mana ada enam penghuni yang menyelidiki kejadian aneh di area kompleks apartemen.

Masing-masing cerita di variety show ini berdasarkan pada kejadian dalam kehidupan nyata, sehingga membuat perjalanan 6 penghuninya semakin seru dan menegangkan.

Karena acaranya diambil pada kisah nyata, setiap episode akan memiliki kisah unik dan berlangsung dalam periode serta lokasi berbeda, sehingga penonton akan diperlihatkan keterampilan investigasi dan kenangan setiap era.

Sejumlah idol K-pop dipastikan menjadi bintang tamu dalam variety show Apartment 404 adalah Yeonjun TXT dan Jennie Blackpink. Apartment 404 juga menandakan sebagai variety show perdana Jennie Blackpink sejak acara Village Survival, the Eight, sekaligus menjadi ajang reuninya bersama Yoo Jae Suk.

Sebelumnya adegan Jennie Blackpink menarik perhatian warganet karena keterampilannya membuat nasi yang “dipertanyakan”. Warganet pun tak kuasa menahan kegembiraannya karena teaser kemunculan Jennie di Apartment 404 perlahan dirilis.

Pada 23 Februari 2024, episode pertama Apartment 404 ditayangkan dan sejak Jennie muncul di layar, idola tersebut memikat hati para penggemar. Di adegan pertama, Jennie membuat para penggemar melunak dengan rasa malunya tampil di variety show untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Sepanjang episode pertama, Jennie membuktikan bahwa selain cantik dan berbakat, dia juga sangat pintar. Namun, sepertinya bakat Jennie memiliki satu pengecualian yaitu memasak nasi.

Dikutip dari Koreaboo.com pada Sabtu (24/2/2024), dalam salah satu adegan, Jennie menawarkan untuk membuatkan nasi dan pemeran lainnya memanfaatkan kesempatan untuk membuatkan nasi oleh sang idola.

Baca Juga :  Duh! Kecanduan Pornografi, Otak Billie Eilish Rusak

Situasi dengan cepat berubah menjadi kekacauan saat Jennie mulai mencuci beras. Dengan memeras nasi sekuat tenaga untuk menghilangkan patinya. Lee Jae Seok bingung dengan apa yang dia buat, bertanya-tanya apakah itu yang dimaksud dengan nasi kepal, bukan hanya nasi.

Perjuangan berlanjut saat Jennie berjuang memikirkan cara menyalakan penanak nasi. Setelah sekian lama bekerja, tibalah waktunya untuk melihat hasilnya. Namun, begitu Jennie membuka kompornya, dia tahu bahwa kompornya tidak berfungsi dengan baik karena keterangannya menjelaskan bahwa kompornya terlalu mengembang bahkan setelah dimasak. Bahkan Jennie mengaku nasinya pasti tidak sesuai rencana.

Saat video adegan Apartment 404 tersebut dibagikan secara online, netizen tidak bisa melupakan kurangnya keterampilan Jennie dalam memasak, dan menyukai betapa menggemaskannya dia saat membuatkan nasi untuk semua orang. Seperti pemeran lainnya, banyak juga yang mempertanyakan teknik pelantun You and Me itu dalam mencuci beras dan bagaimana hasilnya menjadi bubur. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News