Dekati Warga Jakarta Timur, IKEA Buka Pick-up Point di Jakarta Garden City

oleh

KILASJATIM.COM, Jakarta – IKEA, perusahaan ritel yang menjual perabot rumah tangga asal Swedia, hari ini membuka Pick-up Point terbarunya di Jakarta Garden City. Kehadiran Pick-up Point ini merupakan salah satu bentuk komitmen IKEA untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan di area Timur Jakarta. Masyarakat Jakarta Timur sekarang bisa berbelanja online di IKEA.co.id atau melalui IKEA App dan mengambil barang yang dibeli di Pick-up Point Jakarta Garden City.

“Setelah sebelumnya hadir di Bekasi, Surabaya dan Bandung, IKEA Pick-up Point hari ini resmi hadir di Jakarta Garden City di kawasan Cakung. Kami menyadari adanya peningkatan permintaan produk dalam beberapa waktu terakhir, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami melalui Pick-up Point,” jelas Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki. “Para pelanggan juga dapat menikmati GRATIS ongkir dengan berbelanja di IKEA.co.id dan mengambil langsung di Pick-up Point,” tambah Ririn.

IKEA Pick-up Point adalah fasilitas yang disediakan IKEA bagi para pelanggannya yang berbelanja secara online untuk mengambil pesanan tanpa dikenakan biaya pengiriman. Produk IKEA termasuk yang baru diluncurkan di katalog IKEA 2021 sudah dapat dipesan melalui website IKEA.co.id atau IKEA App. (kj8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *