Aktor Johnny Wactor Meninggal Ditembak Pencuri Kendaraan

oleh -294 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Aktor Johnny Wactor meninggal dunia pada usia 37 tahun.

Dikutip dari People, agen Johnny Wactor, David Shaul, mengonfirmasi kematiannya dan mengingat mendiang kliennya sebagai “manusia yang spektakuler”.

“Bukan sekadar aktor berbakat yang berkomitmen pada keahliannya tetapi teladan moral nyata bagi semua orang yang mengenalnya. Berdiri teguh pada kerja keras, keuletan, dan sikap pantang menyerah. Dalam suka dan duka profesi yang penuh tantangan, ia selalu menjaga dagunya bangkit dan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik,” kata Shaul.

“Waktu kami bersama Johnny Wactor adalah sebuah keistimewaan yang kami harapkan dari semua orang. Dia benar-benar akan memberikan Anda baju itu dari punggungnya. Setelah lebih dari satu dekade bersama, dia akan meninggalkan lubang di hati kami selamanya.”

Johnny Wactor, yang terkenal karena perannya di General Hospital sebagai Brando Corbin, ditembak dan dibunuh pada hari Sabtu (25/5/2024), di Los Angeles, menurut TMZ, yang pertama kali melaporkan berita tersebut dan mengonfirmasi kematian Johnny Wactor bersama ibu aktor tersebut, Scarlett Wactor, pada tanggal 26 Mei 2024.

Ibunya mengatakan kepada TMZ bahwa Johnny Wactor dan seorang rekannya melihat tiga pria mencoba mencuri catalytic converter dari kendaraannya, dan meskipun Johnny Wactor tidak berusaha menghentikan mereka, dia tertembak dan kemudian dilarikan ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal pada Sabtu dini hari.

General Hospital memberikan penghormatan kepada Johnny Wactor melalui postingan di akun Instagram resminya pada tanggal 26 Mei 2024.

“Seluruh keluarga General Hospital sedih mendengar kematian Johnny Wactor,” bunyi postingan tersebut.

“Dia sungguh unik dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama setiap hari. Pikiran dan doa kami ditujukan kepada orang-orang yang dicintainya selama masa sulit ini.”

Baca Juga :  Kabar Gembira Mania Coklat, Godiva  Perluas   Pasar  Buka Gerai Pertama di Surabaya

Aktris Sofia Mattsson, yang memerankan Sasha Gilmore di serial siang hari sejak 2018, mengomentari postingan tersebut, menulis: “Kami akan sangat merindukanmu Johnny. Salah satu manusia paling luar biasa yang pernah saya temui ??.”

Penghargaan akting Johnny Wactor dimulai pada tahun 2007, ketika ia muncul dalam tiga episode Army Wives.

Dia kemudian berperan dalam NCIS, The OA, Westworld, The Passenger, Station 19, Barbee Rehab, Siberia, Agent X, Vantastic, Animal Kingdom, Hollywood Girl, Training Day, Criminal Minds dan banyak lagi.

Johnny Wactor sudah berbulan-bulan tidak mengupdate akun media sosialnya, namun dalam postingan bulan Juni 2023 di X (sebelumnya Twitter), dia menulis pesan yang menyentuh hati kepada para pengikutnya.

“Semoga harimu menyenangkan semuanya,” tulisnya.

“Beberapa pengingat bermanfaat yang dibagikan kepada saya hari ini: Hargai kesehatan Anda dan jagalah. Tawarkan bantuan kepada tetangga Anda hari ini. Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki daripada berfokus pada apa yang tidak Anda miliki.” (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News