Young Living Indonesia Dukung Gaya Hidup Sehat dengan Essensial Oil

oleh

Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang (kiri) bersama Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno saat hadir menyapa masyarakat Kota Surabaya melalui exhibition bertajuk “Oilthentic Day” di Fashion Atrium Pakuwon Mall Jumat (20/09/2019)

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Young  Living Indonesia hadir menyapa masyarakat Kota Surabaya melalui exhibition bertajuk “Oilthentic Day” di Fashion Atrium Pakuwon Mall,  Sabtu dan Minggu (21 – 22 September)  pukul 10:00-22:00 WIB.

Surabaya menjadi salah satu kota ya g dipilih untuk menggelar even ini karena merupakan kota nomer dua setelah ibukota Jakarta. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Young Living ke-25 tahun yang sebelumnya telah digelar di Jakarta.

Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang menjelaskan, kegiatan Oilthentic Day merupakan bagian dari komitmen Young Living untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

“Sejalan dengan tumbuhnya gaya hidup sehat di masyarakat, penggunaan
essential oil pun kian digemari. Bahkan essential oil kerap dianggap menjadi solusi yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah perkotaan,” kata Roslina di Surabaya Jumat (20/09/2019)

Sementara itu Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno mengatakan, produk Young Living Essensial Oil hingga saat ini, masih tetap bertahan di market online melalui website resmi Dan satu store di Jakarta. Untuk kita kita lain masih belum ada rencana membuka store mengingat penjualan online masih cukup tinggi.

“Alasan kami tetap dengan penjualan sistem online.karena kami tidak sekedar menjual produk namun lebih kepada
memberikan edukasi pada konsumen. Jadi konsumen akan mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan,” jelasnya.

Edukasi produk menurut Ksayrio Yudho  sangat penting dan menjadi hal yang utama diberikan kepada pelanggan.

“Edukasi pada pelanggan yang kami prioritaskan, jadi, bukan hanya sekedar menjual produk, tetapi juga memberikan edukasi mulai dari penjelasan bahan pembuat sampai dengan manfaat produk,” imbuhnya.

Sampai dengan saat ini,  secara nasional tercatat sebanyak 100 ribu member. dan Surabaya merupakan jumlah terbesar untuk member Young Living Indonesia.

 “Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar. Oleh karena itu selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal™ guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalam setiap individu,” papar Yudho.

Sebagaimana diketahui,
Young Living Essential Oil mempelopori gerakan essential oil modern dari kantor pusat di Utah, Amerika Serikat, ke berbagai negara di seluruh dunia, sejak 1994. Khususnya hingga saat ini, di Indonesia telah banyak individu yang terbawa tren hidup sehat bersama Young Living Essential Oil.

 “Gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang stres, sehingga banyak orang yang mulai mencari cara mudah untuk relaksasi diri. Pameran ini akan memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil beserta dengan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa,” jelas Roslina.

Pameran selama dua hari ini akan dipandu oleh Dave Hendrik, dengan menyajikan beragam pengalaman menarik bagi pengunjung. Beberapa rangkaian acara “Oilthentic Day” mulai dari talkshow  bersama Anita Hartono (Entrepreneur), Evariny Andriana (Entrepreneur), Marinee Yuprapan (Entrepreneur), Marlin Widjaja (Entrepreneur), Shinta Oktaviani S.Psi, Psikolog (Psikolog), dan Edey Santoso (Praktisi Parenting) belajar membuat dan mengetahui berbagai jenis essential oil dan produk alami dan ramah lingkungan bersama para pengusaha dan penggiat gaya hidup di Essential Booth. Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli produk-produk tertentu dengan berbagai diskon eksklusif. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *