Walikota Surabaya Berharap Pameran Cuci Gudang Big Bang Bisa Angkat Potensi UKM

oleh

Walikota Surabaya Tri Rismaharini saat menghadiri acara pembukaan pameran cuci gudang terbesar Big Bang di Grand City Surabaya Kamis (30/05/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyambut gembira even pameran cuci gudang bertajuk Big Bang di Grand City Surabaya. Pada kesempatan pembukaan Kamis (30/05/2019) Risma hadir meski hanya beberapa saat, mengatakan sangat berharap panitia bisa mewadahi UKM yang ada di Surabaya terlibat dalam pameran.

“Alhamdulilah panitia memilih Surabaya untuk pameran yang selama ini digelar di Jakarta. Saya berterima kasih karena saya juga melihat banyak UKM yang terlibat di pameran ini. Semoga target panitia di atas Rp 100 miliar bisa tercapai,” kata Risma yang bergegas meninggalkan pameran .

Risma juga mengatakan, adanya pameran berharap pengusaha yang semula menengah menjadi besar, kemudian yang kecil menjadi menengah itu akan sangat bagus sekali untuk kota ini.

“Saya berharap acara ini bisa sukses, warga Surabaya menikmati di hari liburnya,” imbuhnya.

Sementara itu Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia mengatakan,
untuk pameran di Surabaya ini sebagai pengalaman pertama, namun pihaknya yakin dengan momen hari raya, bisa mengulang kesuksesan sebagaimana pameran serupa di Jakarta.

“Momen ini kami harapkan
menjadi sesuatu yang baru, dan menjadi tujuan khusus dimana bisa mengisi liburan Idul Fitri, untuk masyarakat Surabaya dan sekitar-
nya. Saya targetkan pengunjung bisa tembus 300 ribu orang,” kata Novry kepada wartawan, saat persiapan pameran malam sebelumnya
Rabu, (29/05/2019).

Setelah sukses menyelenggarakan Big Bang Jakarta selama 2 tahun berturut-turut, PT EXPO INDONESIA JAYA ekspansi di Surabaya masih dengan tema Pameran Cuci Gudang Terbesar dalam nuansa Ramadhan. Big Bang Surabaya 2019 di Grand City mulai 30 Mei – 9 Juni 2019. Harga tiket hanya Rp. 20.000,00 dengan banyak keuntungan didalamnya.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

Untuk masuk ke pameran, pengunjung wajib membeli tiket masuk senilai Rp 20.000. Tiket itu dipastikan bisa kembali melalui diskon dari produk-produk yang dijual di stan-stan selama pameran.

Selain itu, kata dia, Big Bang Surabaya 2019 juga mengundang seluruh komunitas-komunitas hobi di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis terna ma setiap harinya untuk menghibur para pengunjung.

Banyak brand besar yang bergabung dan memberikan promo menarik diantaranya Electronic City dengan PROMO GILA SERBA 900 ribu Zoya yang mulai dari Rp. 25,000, Toys City diskon hingga 90% , Body Shop 70%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, Hush Puppies diskon 80%, dan masih banyak lainnya.

Bing Bang Surabaya akan di dukung oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai banking partner yang akan memberikan penawaran menarik untuk pengunjung selama acara berlangsung. Penawaran special yang akan dirasakan para pengunjung antara lain :  Tiket masuk gratis bagi pengunjung yang melakukan  Pembukaan Rekening Online via BCA Mobile, free Voucher KFC senilai Rp20.000,- untuk pengunjung yang melakukan Pembukaan Rekening secara Online, dan penawaran menarik lainnya untuk pengunjung yang bereksperience di booth BCA.

“Tentu saja sebuah kebanggan bagi BCA dapat berpartisipasi dalam rangkaian acara Bing Bang Surabaya. Partisipasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan nasabah menghadirkan berbagai layanan yang prima serta promo menarik dari produk BCA. Selamat berbelanja di Bing Bang Surabaya,” kata Frengky Chandra Kusuma  (Kepala Kantor Wilayah III Surabaya).

Selama pameran disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program “Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya”, “Ngabuburit Bareng Artis”, “Pertunjukkan Seni Ludruk”, dan “Mini Cinema” yang akan diadakan pada hari-hari tertentu. Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Bams,  Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *