Tinggal Klik Aplikasi JasaBox Semua Info Penyedia Jasa Mudah Ditemukan

oleh

Nicholas Larry Lee, CEO JasaBox (kiri) bersama Yustinus William, APP Developer JasaBox saat mengenalkan aplikasi tersebut di Surabaya Selasa (24/09/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Kini pengguna internet semakin dimudahkan untik menemukan sesuatu yang diinginkan. Misal saat kita membutuhkan jasa untuk mebersihkan rumah lantaran asisten rumah tangga sedang pulang kampung, tinggal ngeklik aplikasi Jasabox maka semua yang kita inginkan akan langsung ketemu.

JasaBox, platform / aplikasi yang merintis dari Surabaya sejak 2018 membantu mereka yang membuka bisnis sebagai penyedia jasa untuk bergabung dan mengenalkan bisnisnya melalui aplikasi Jasabox.

Nicholas Larry Lee, CEO Jasa Box mengatakan, adanya Jasa Box ini memotivasi mereka yang memiliki bisnis jasa mulai dari laundry, berbagai macam servis laptop, ponsel, elektronik lainnya hingga jasa penangkal hujan sekali pun untuk bisa manfaatkan aplikasi Jasa Box .

” Kami memotivasi dan memberikan layanan terbaik . Dengan satu aplikasi konsumen akan mendapatkan dan menemukan yang dia cari. Misal.sedang membutuhkan asisten rumah tangga pengguna tinggal klik saja di Jasa Box maka.akan menemukan apa yang dia inginkan,” kata Nicholas di Surabaya Selasa (24/09/2019)

Saat ini memang belum banyak yang tahu layanan Jasa Box, sejak diluncurkan tahun lalu hingga saat ini masih sekitar 7800 pengguna yang awalnya hanya sebanyak 4018 pengguna. Untuk jumlah penjual yang tergabung saat ini sebanyak 325 dan 169 jasa yang ditawarkan.

“Sampai dengan akhir tahun Jasa Box menargetka bisa dikunjungi sebanyak 2000 penjual dan 25 ribu pengguna,” imbuhnya.

Upaya yang dilakukan agar Jasa Box lebih dikenal adalah dengan fokus membesarkan diantaranya dengan sosialisasi dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak tujuannya
utuk mempertemukan penyedia jasa dengan para pengguna jasa secara mudah di setiap kota.

Dari 169 jasa yang saat ini tergabung di Jasa Box, urutan tertinggi yang dikunjungi dan mendapat respon konsumen adalah jasa laundry kemudian jasa servis laptop dan komputer. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *