Satlantas Polres Lumajang Perkenalkan Lumajang Safety Riding Center  

oleh
Ipda. Andreas Shinta, Kanit Dikyasa Polres Lumajang saat berdialog interaktif di LPPL Radio Suara Lumajang pada acara Jelajah Informasi Berita (JELITA).

KILASJATIM.COM, Lumajang – Satlantas Polres Lumajang mengenalkan program Lumajang Safety Riding Center (LSRC). Tujuan dari pelaksanaan LSRC ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait keamanan dan kewaspadaan berkendara.

Hal tersebut disampaikan Ipda. Andreas Shinta, Kanit Dikyasa Polres Lumajang saat berdialog interaktif di LPPL Radio Suara Lumajang pada acara Jelajah Informasi Berita (JELITA), Selasa (14/01/ 2020).

Dalam penjelasaanya, Ipda Shinta menyampaikan pelaksanaan LSRC ini akan difokuskan untuk masyarakat secara umum dan akan dilakukan dimana saja, baik di SMA sederajat, instansi pemerintahan, instansi swasta dan bisa juga dilakukan saat pelaksaan CFD atau CFN yang berlokasi di Jembatan Pelangi.

BACA JUGA: Bupati Ingin Kontraktor Terlibat Dalam Pembangunan Lumajang  

“Kegiatan yang nantinya kita laksanakan Launching LSRC ini akan dilangsungkan,  Jumat 15 Januari 2020 di SMAN 2 Lumajang dan Sabtu pagi di BRI,” ungkapnya.

Ipda Shipta mengimbau kepada seluruh masyarakat lumajang dalam memasuki musim hujan yang bisa menjadi faktor laka lantas agar pengguna jalan tidak tergesa-gesa dan selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

“Ayo kita hindari pelanggaran karna dari pelanggaran awal dari kecelakaan, sekecil apapun pelanggaran itu kita hindari jangan tancap gas. Ingat keluarga menanti di rumah. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” pungkasnya. (kominfo/kj13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *