Rumah Zakat Ajak Masyarakat Wakaf Melalui Gelombang Wakaf Surabaya

oleh
Roadshow Gelombang Wakaf didukung Bank Jatim, Bank Indonesia, dan BabaRafi digelar di Hotel Mercure Jalan Darmo 68 Surabaya dengan mengusung tema "Ke Surga Bersama Keluarga".

KILASJATIM.COM, Surabaya – Rumah Zakat mengajak masyarakat berwakaf sebagai gerakan kebaikan melalui kegiatan yang digelar Rumah Zakat melalui “Roadshow Gelombang Wakaf”.

Roadshow Gelombang Wakaf didukung Bank Jatim, Bank Indonesia, dan BabaRafi digelar di Hotel Mercure Jalan Darmo 68 Surabaya dengan mengusung tema “Ke Surga Bersama Keluarga”.

Dua pamateri langsung dihadirkan dalam kegiatan ini yaitu Mohammad Fauzil Adhim, Pakar Parenting dan Chief Wakaf Officer Rumah Zakat, Soleh Hidayat. Kegiatan ini diharapkan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai wakaf untuk investasi di akhirat.

Salah satu Program Wakaf yang sedang digulirkan di Surabaya adalah Wakaf untuk Klinik. Keberadaan klinik RBG-RZ Surabaya selama ini sangat dirasakan manfaatnya baik pasien berbayar maupun pasien gratis member binaan Rumah Zakat. Karena gedung klinik masih sewa sehingga posisi klinik belum bisa paten.

BACA JUGA: Rumah Zakat Kembali Dapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015

Soleh Hidayat, Chief Wakaf Officer mengatakan, dengan ajakan berwakaf untuk Klinik RBG-RZ Surabaya harapannya, Rumah Zakat mempunyai klinik di atas tanah sendiri sehingga keberadaan klinik semakin bisa dirasakan manfaatnya lebih luas. Dan Muwakif (orang berwakaf) mendapat pahala jariyyah yang tak putus-putus.

“Kami berharap masyarakat bisa merasakan manfaatnya baik pasien berbayar maupun pasien gratis member binaan Rumah  Zakat. Karena gedung klinik masih sewa sehingga posisi klinik belum bisa paten,” jelas Sholeh. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *