Ringankan Pekerjaan Rumah Tangga, Samsung Hadirkan Produk Terkoneksi Dengan Internet

oleh

Head of Consumer Electronics Retail Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Rozalis Affan Sandang saat di Surabaya dalam acara Modern Parenting with Samsung Internet of Things di Hartono Kertajaya Indah Surabaya, Kamis (5/7/2018).

 

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Samsung Elektronik Indonesia yang telah merintis inovasi perangkat elektronik saling terkoneksi dalam konsep Internet of Things (IoT) sejak lima tahun lalu,sedangkan untuk commercial session baru berjalan selama dua tahun dengan mengembangkan teknologinya dengan banyak produk mulai dari mobile phone atau wearable device namun juga home appliances.

Inovasi teknologi ini memberikan kemudahan menjalankan aktivitas dan juga membuka peluang hidup yang lebih berkualitas bagi masyarakat modern.

Surabaya sebagai sentra aktifitas masyarakat Jawa Timur menjadi salah satu kota pilihan Samsung dalam menghadirkan inovasi terintegrasi melalui QLED TV serta serangkaian home appliances lainnya seperti mesin cuci Addwash serta vacum cleaner Powerbot yang saling terhubung dan meringankan pekerjaan rumah tangga.

“Wujud komitmen kami untuk menciptakan peluang bagi konsumen di Indonesia untuk melakukan lebih banyak hal dalam mewujudkan keseharian keluarga yang lebih baik dan berkualitas. Samsung memahami tantangan yang dihadapi kebanyakan orang tua saat ini, bagaimana mereka harus produktif menjalankan aktivitas sehari-hari sambil menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dan berusaha untuk selalu meluangkan waktu bersama anak-anak,” kata Head of Consumer Electronics Retail Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Rozalis Affan Sandang di Surabaya dalam acara Modern Parenting with Samsung Internet of Things di Hartono Kertajaya Indah Surabaya, Kamis (5/7/2018).

Ditambahkan Rozalis, produk Samsung yang terintegrasi dengan. internet sebagai upaya menciptakan peluang bagi konsumen untuk melakukan lebih banyak hal. Misalnya, sedang nyuci baju sambil mengurus anak. Karena adanya IoT ini sudah bisa dikontrol melalui smartphone.

“Keluarga modern sekarang ini
berusaha memanfaatkan waktunya se-efisien mungkin, mereka ingin melakukan pekerjaan rumah seperti menyuci baju ataupun membersikan rumah. Samsung memahami semua itu dengan menawarkan vacuum cleaner IoTbyang bisa dikendalikan lewat smartphone,” jelasnya.

Selain vacum cleaner Powerbot , produk Samsung terbaru lainnya yang menggunakan IoT diantaranya QLED TV, mesin cuci AddWash.

Inovasi terintegrasi dari Samsung ini memberikan konsumen kebebasan dalam mengontrol perangkat dari jarak jauh melalui smartphone atau mendapatkan notifikasi aktivitas perangkat melalui QLED TV, melalui aplikasi SmartThings. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *