RedDoorz Wadahi Komunitas Berkompetisi Lewat Ajang RedCommunity Kickoff East Java 2020

oleh

Peluncuran RedCommunity Kickoff East Java 2020 di Satu Atap Co-Working Space, Surabaya, Sabtu (15/2/2020).

KILASJATIM.COM, Surabaya – RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel RedDoorz mewadahi berbagai komunitas dalam satu even kompetisi bertajuk ResCommunity Kickoff East Java 2020 yang digelar di Satu Atap Co Working Space Surabaya Sabtu (15/02/2020).

Area Marketing Manager RedDoorz untuk Jatim dan Indonesia Timur, Glenn Karela, mengatakan, kegiatan perdana RedDoorz dengan menggandeng komunitas dalam skala cukup besar. Jawa Timur terpilih sebagai area pertama di ajang kompetisi ini.

“Kami melihat potensi komunitas di Jawa Timur cukup besar terlihat dari banyaknya komunitas yang hadir dalam kompetisi RedDoorz Community. Sampai hari ini sudah ada 150 komunitas yang siap bersaing dal.kompetiso ini yang rencananya kami adakan mulai 15 Februari – 30 April 2020,” ujar Glen disela acara bersama komunitas di Surabaya Sabtu (15/02/2020).

Sebuah gagasan menarik. RedDoorz hadir di tengah komunitas dan terlibat aktif mendukung berbagai kegiatan mereka. Apalagi selama ini RedDoorz gencar mengkampanyekan travelling.

RedCommunity sebagai wadah resmi komunitas di bawah naungan RedDoorz, mengajak para anggota untuk dapat menjalankan aktivitas mereka secara nyaman dengan layanan penginapan dan akomodasi dari RedDoorz.

“Komunitas merupakan potensi yang besar, dan kami akan menggandeng komunitas dengan skala cukup besar. Terlebih staycation tengah menjadi tren sehingga kebutuhan akomodasi terus meningkat terutama dari komunitas.
Sejauh ini masih personal dan kita menganalisa ternyata komunitas sangat besar dan ini belum terjamah oleh perusahaan akomodasi,” jelasnya.

Jatim masuk bidikan perdana RedDoorz sedangkan Surabaya masuk dalam posisi lima besar area dengan jumlah okupansi terbanyak Hotel RedDoorz di Indonesia.
Total terdapat 45 hotel di Surabaya dan 85 di Jawa Timur dari 1.500 properti di seluruh Indonesia.

“Masyarakat Surabaya menerima RedDoorz dengan baik dan berkontribusi lima besar. Jatim terpilih menjadi area pertama yang kami garap,” tambahnya.

Layanan RedDoorz telah terstandarisasi, mudah ditemukan di berbagai wilayah, serta terjangkau dan cocok bagi komunitas. Saat ini okupansi RedDoorz di atas angka 70 persen. Dengan RedCommunity, perusahaan tersebut memiliki target memperluas pasar serta mengenalkan brand kepada konsumen terutama komunitas.

Digagasnya ajang kompetisi ini sebagai bagian dari kampanye #Semudahitu yang sedang gencar dijalankan oleh RedDoorz.

“Kompetisi RedCommunity diharapkan dapat membangun hubungan dekat dengan komunitas. Apalagi potensi di Surabaya dan terutama Jatim sangat besar,” tutur Glenn.

Teknis kompetisi, semua peserta yang sudah mendaftar secara otomatis menjadi official partnership dari RedDoorz dan mendapat kode promo. Kompetisi dimulai pada 20 Februari hingga 30 April 2020 mendatang.

Kode promo tadi kemudian dilombakan melalui pengumpulan poin. Saat ini jumlah peserta terbanyak adalah bikers yang notabene sering touring dan membutuhkan penginapan.

Sentara itu, etua Komunitas Otomotif SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia) Cabang Surabaya , Gunawan mengatakan, kami berharap berbagai perusahaan bisa ikut terjunbanyu aktifitas komunitas yang dijalankan. Karena kegiatannya menyimpan potensi yang sangat besar bagi merek yang bersentuhan langsung dan rata rata adalah generasi milenial.

“RedDoorz dengan layanan penginapan yang terjangkau sangat cocok kebutuhan kami, dalam mendukung berbagai aktifitas komunitas yang kami lakukan,” tutup Gunawan. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *