Karo SDM Polda Jatim Pimpin Pakta Integritas Pengadaan CPNS  

oleh
Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol Nazirwan Adji Wibowo, memimpin prosesi penandatanganan Pakta Integritas Pengadaan CPNS Panitia daerah Jawa Timur.

KILASJATIM.COM, Surabaya  – Kepala Biro Sumber Daya manusia (Karo SDM) Polda Jatim, Kombes Pol Nazirwan Adji Wibowo, memimpin prosesi penandatanganan Pakta Integritas Pengadaan CPNS (Calon Pegawai negeri Sipil) Panitia daerah Jawa Timur. Pakta Integritas yang dimotori Bagian Pengendalian Personil (Dalpres) Ro SDM Polda Jatim itu digelar di Rupatama Polda Jatim, Senin (2/12).

Panitia yang terlibat dalam penerimaan CPNS Polri tahun 2019 Panda Jatim dan seluruh peserta juga disumpah. Usai sumpah dilanjutkan dengan acara penandatangan Pakta Integritas, antara Karo SDM Polda Jatim dengan peserta dam panitia seleksi.

Untuk jumlah pendaftar CPNS tahun 2019 ini tercatat 395 orang  dan 234 orang yang lolos verifikasi dan akan berkompetisi untuk mengikuti tahapan tes berikutnya. “Saya berharap agar seleksi ini harus clear and clean dari segala bentuk pungutan apapun. Apabila ada panitia seleksi yang kedapatan pelanggaran dan penyimpang akan kami tindak tegas,” kata Kombes Pol Nazirwan.

BACA JUGA: Banyak Yang Pensiun, Formasi CPNS Kota Surabaya Didominasi Guru

Usai penandatangan Pakta Integritas acara dilanjutkan di Gedung Mahameru bagi peserta untuk mendapat pengarahan dari Kabag Dalpres Biro SDM Polda Jatim AKBP Budi Mulyanto. Kasubag PNS Bag Dalpres Pembina April mendapat kesempatan pertama untuk memberi motivasi dan sekilas informasi seputar tentang PNS Polri kepada 234 Peserta.

Sedang untuk kesempatan kedua Kabag Dalpres Biro SDM dalam arahan menyampaikan penjelasan tentang Tahapan seleksi. Penerimaan CPNS 2019 mengambil motto Bersih Transparan Akuntable Humabis (BETAH). Dengan demikian, setiap tes hasilnya langsung diumumkan dan yang tidak lulus dinyatakan gugur. (kominfo/kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *