Kampanye Revlon Live Boldly dan Peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lip Color

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Wanita masa kini kerap digambarkan sebagai wanita yang percaya diri, mampu mengekspresikan dirinya dan mandiri. Salah satu bentuknya adalah dengan terlihat cantik dan selalu tampil percaya diri untuk menunjukan keunikan pada dirinya. Melihat fenomena tersebut, Revlon yang merupakan brand yang selalu menjadi trendsetter dunia di tengah industri pewarna bibir sejak tahun 1940, kembali meluncurkan kampanye terbarunya yakni, ‘Live Boldly’ yang mengajak wanita untuk tampil percaya diri dalam meraih mimpi dan dapat menginspirasi sesama wanita.

Di awal tahun, Revlon resmi mengumumkan brand campaign baru yang bertajuk ‘Revlon Live Boldly’. Salah satunya ditandai dengan bergabungnya Gal Gadot sebagai brand ambassador. Gal Gadot dianggap sangat ideal untuk mewakili wanita yang kuat, berani, modern dan percaya diri. Bersama Gal Gadot, ada empat nama lain yang diusung Revlon menjadi brand ambassador. Mereka adalah Ashley Graham, Adwoa Aboah, Imaan Hammam dan Raquel Zimmermann yang terpilih untuk menginspirasi para wanita di dunia lewat kampanye ‘Live Boldly’ ini.

Vina L Geronimo selaku GM Revlon Cosmetic, Hair Color, and Fragrance Revlon Indonesia mengatakan, “Dengan membawa misi mengajak wanita untuk selalu merasa cantik serta menerima kecantikan yang mereka miliki, kami ingin wanita selalu tampil percaya diri dan berani untuk mengambil langkah terbaik dalam hidupnya, semangat inilah yang kami bawa dalam kampanye ‘Live Boldly’.” Pesan ini yang akan terus Revlon bawa di sepanjang kampanye ‘Live Boldly’, dimana Revlon akan memberikan begitu banyak inspirasi, dorongan semangat dan juga rangkaian kegiatan interaktif melalui jalur digital.

Revlon secara konsisten memberikan apresiasinya bagi para wanita dengan menghadirkan inovasi sebagai bentuk dukungan bagi wanita dalam menunjukkan sisi unik dari kecantikan yang dimiliki oleh mereka dengan cara yang mudah. Salah satu bentuk terobosan terbaru yang dihadirkan kali ini adalah, Revlon Ultra HD Gel Lipcolor™, pewarna bibir dengan warna Ultra HD, didukung dengan bahan dasar gel yang membalur bibir dengan warna yang berdefinisi tinggi dan terasa ringan.

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor™ hadir dalam 9 warna memukau yang dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Asia dan berbagai tema makeup, yaitu: HD Adobe, HD Arabica, HD Dawn, HD Desert, HD Pink Cloud, HD Rhubarb, HD Sand, HD Twilight dan HD Vineyard. Formula yang padat dengan pigmentasi menyajikan semua yang wanita inginkan dalam pemulas bibir dengan hasil yang lebih halus dan lembab. Bentuk lipstik disesuaikan untuk pengaplikasian yang presisi sehingga memudahkan pemakaian.

“Keunggulan Revlon Ultra HD Gel Lipcolor™ adalah formula hyaluronic acid yang memberikan kelembaban maksimal, pigmentasi warna yang nyata terdapat dalam lipstick berbahan dasar gel, sehingga hanya dalam satu kali pulasan warna terlihat nyata, nyaman, dan lembab di bibir,” lanjut Vina  L Geronimo.

“Pada saat digunakan, Revlon Ultra HD Gel Lipcolor™ memberikan efek yang sempurna untuk melengkapi tata rias saya. Ini bisa digunakan kapanpun, dimanapun ketika saya ingin tampil cantik dengan cara yang mudah. Saya sangat senang dengan kehadiran produk Revlon yang terbaru ini, dengan beragam variasi pewarna bibir yang tersedia, saya bisa tampil percaya diri untuk menghadapi segala macam situasi dan kondisi apapun untuk menggapai tujuan,” tutup Millane Fernandez, penyanyi dan aktris.

Kedepannya Revlon melalui kampanye ‘Live Boldly’ serta peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lipcolor™, diharapkan dapat terus menginspirasi para wanita di dunia untuk menyuarakan semangat ‘Live Boldly’ yakni meraih mimpi mereka, menginspirasi sesama dan selalu mengekspresikan diri dengan menonjolkan kecantikan yang dimiliki. Kj1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *