Jalin Silaturahim, Danlantamal V CC Ke BPN Surabaya

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Guna jalin kerjasama dan pererat silaturahim, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Surabaya Muslim Faizy.

Dalam kunjungannya ke BPN Kota Surabaya ini, Danlantamal V didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, Assintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi, Kadiskum Lantamal V Letkol Laut (KH) Totok Sumarsono dan Kadisfaslan Lantamal V Mayor Laut (T) Mulyadi.

Sedangkan Kepala BPN Surabaya dalam menyambut Kehadiran orang nomor satu dijajaran Lantamal V ini didampingi Kasi Infrastruktur Pertanahan Taufik, Kasi Hubungan Huukum Pertanahan Sontang C.Manurung, Kasi Pengadaan Tanah Musleh, dan Kasi Penataan Pertanahan Samsul Bahri.

Pertemuan yang berlangsung di Rupat Kantor BPN Surabaya ini berjalan hangat dan akrab, diawali dengan masing masing pemimpin mengenalkan para pejabat staf dijajaranya.

Muslim, sapaan akrab Kepala BPN Kota Surabaya ini, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Danlantamal V beserta staf di BPN Surabaya.

Ia berharap apa yang sudah dilakukan ini menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terbangun dengan baik diantara kedua instansi ini kedepan.

Sementara itu Komandan Lantamal V juga mengucapkan terimah kasih atas penyambutan dan waktu untuk menerima kunjungan silaturahmi dirinya beserta staf di BPN.

“Sebagai Danlantamal V yang mengemban amanah sejak pertengan bulan Juli lalu, izin memperkenalkan diri, sekaligus bersilaturahmi,” ungkapnya, Kamis, 31/10/2019.

Menurutnya, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk lebih mengintensifkan komunikasi berkaitan dengan masih adanya permasalahan mengenai aset tanah negara yang dikuasakan kepada TNI AL dalam hal ini Lantamal V, khususnya yang berada di wilayah Surabaya, yang masih memerlukan langkah – langkah penyelesaian.

Tedjo, sapaan akrab Danlantamal V ini,  berharap antara BPN dengan Lantamal V dapat bekerjasama, bersinergi yang berkelanjutan, sehingga dapat menyelesaikan permasalahan aset tanah TNI AL sebagai Barang Milik Negara ini dengan terang benderang dan kedepan tidak terjadi masalah lagi.(KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *