Huawei Mate 30 Pro dengan HMS & AppGalery Gelar Tech Talk di Surabaya

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – Sabtu 1 Februari 2020 bertempat di Hotel Majapahit, Surabaya menjadi momen special bagi mereka yang penasaraan dan ingin lebih dekat melihat Huawei Mate 30 Pro. Mereka yang berasal dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari fotografer, pekerja, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, datang untuk mencoba ketangguhan dari empat kamera yang tertanam di bagian belakang Huawei Mate 30 Pro.Pada kesempatan tersebut, Huawei menggelar kegiatan “Tech Talk” dengan tema “Mengenal Lebih Dekat Huawei Mate 30 Pro”.

Hadir sebagai pembicara, Dian Savitri selaku Owner Huawei Leica Indonesia Group. Kemudian Ivan Martin owner dari Digiscoping Community juga Wild Life Photography Surabaya.

.Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan kesempatan kepada masyarakat Surabaya yang ingin mengenal, dan mencoba langsung Mate 30 Pro.

“Pada acara ini, peserta mendapatkan sharing product Huawei Mate 30 Pro dari tim ahli Huawei. Mulai dari spesifikasi kamera, teknologi layar horizon display dan AI gesture. Selain itu, mereka pun mendapatkan penjelasan tentang toko aplikasi AppGallery, juga Huawei Mobile Service,” ujarnya.

Dijelaskan Khing Seng , saat ini sudah banyak aplikasi top Indonesia. Diantaranya untuk perjalanan ada Garuda Indonesia Mobile, KAI Access, kemudiaan e-commerce ada Bukalapak, Blibli, Tokopedia, Matahari, Akulaku, dan perbankan ada BCA Mobile. Berikutnya untuk entertainment ada Vidio.com, MNC Now, dan masih banyak lagi.

“Kini, kita terus menjalin komunikasi dengan para top aplikasi Indonesia. Nantinya, aplikasi tersebut tersedia dan dapat diunduh dari AppGallery,” ungkap Khing Seng.

Khing Seng menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara rutin. Tujuannya, adalah untuk terus memberikan informasi terbaru kepada Huawei Community, konsumen, dan masyarakat Surabaya pada umumnya.

Dian Savitri, Owner Huawei Leica Indonesia Group menyebut, kegiatan Tech Talk sangat perlu. Sebab itu menjadi ajang silaturahmi sekaligus bertukar informasi. Khususnya tentang produk terbaru Huawei.

“Kita bisa sharing tentang update teknologi terbaru, kemudian ada pula praktisi fotografi yang hadir. Jadi, setelah mendapatkan informasi tentang teknologi, kita dapat langsung mempraktekkannya teknik fotografi dengan seluruh peserta,” ujarnya.

Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro ditenagai chipset Kirin 990 dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB, memang kini menjadi perangkat yang mumpuni. Sebab, untuk desain layar, Huawei Mate 30 Pro memiliki layar Horizon Display dengan sudut melengkung 88 derajat.   (kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *