Garmin Store Buka di TP4 Surabaya Hadirkan Produk Jam Tangan Untuk Kebugaran

oleh

 

Johny Theodorant, Owner Store Garmin Surabaya,  Manager Marketing Garmin, Rian Krisna, dan Agus Prayogo atlet pelari saat peresmian pembukaam Store Garmin di Tunjungan Plasa 4, Jumat (24/05/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com:  Garmin hadir di Surabaya tepatnya di Tunjungan Plasa 4 lantai 3 sebagai toko monobrand pertama di Indonesia, peresmiannya berlangsung Jumat (24/05/2019).

Garmin yang berkiprah selama 30 tahun merancang produk unggulan untuk dunia otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan dan aktifitas outdoor lainnya.

Khusus untuk Garmin Store di Surabaya menampilkan lini produk jam tangan untuk kebugaran dan aktivitas outdoor. Dalam kesempatan itu juga dikenalkan Forerunner 245 dan Forerunner 245 Music untuk para pelari.

Pembukaan toko pertama ini mendatangkan brand ambasador Agus Prayogo, sekaligus atlet lari, yang kini sedang mengikuti Pelatihan Nasional Sea Games.

Jhony Theodorant, owner Garmin Store Surabaya mengaku optimis kehadiran Garmin di Surabaya akan bisa memenuhi hasrat para atlet untuk mendapatkan produk kebugaran sesuai yang diinginkan. Bajkan Jhony berani menargetkan penjualan hingga 100 item per hari.

Yang menarik dari selama pembukaan t Garmin  Store mulai 24  – 26 Mei memberikan diskon untuk semua produk hingga 58 persen dan garansi  resmi  produk selama  2 tahun .

“Garmin Store menyediakan kelengkapan olahraga dengan unggulan jam tangan yang menyumbangkan kontribusi penjualan hingga 60 persen dan posisi ke dua penjualan terbesar dari sepeda. Untuk harga jam tangan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 18 juta,” kata Jhony.

Pada kesempatan yang sama,Marketing   Manager Garmin, Rian Krisna, mengatakan, kehadiran Garmin di Surabaya memenuhi semua kebutuhan para runner atau penyuka olahraga lari di Surabaya yang jumlahnya bertambah banyak.

“Jika.pada akhirnya kami memilih Surabaya untuk buka store Garmin karena market Surabaya tumbuh pesat. Kami melihat euforia pelari di Surabaya sangat tinggi, mereka selalu hadir di even lari naik di ajang nasional.mauoun internasional,” kata Rian disela peresmian Store Garmin
di Surabaya, Jumat (24/5/2019)

Sebagai salah satu jam yang memenuhi kebutuhan segala aktivitas outdoor, seperti olahraga lari, otomotif, penerbangan, kebugaran, dan kelautan, Rian mengaku Garmin adalah produk unggulan di kelasnya.

Saat pembukaan toko pertama, Garmin juga sekaligus mengenalkan jam pintar Forerunner 245 Forerunner 245 Music. Jam pintar ini didesain stylish dan ringan dengan berat 38,5 gram.

“Jam Firerumner 245 ini sudah dilengkapi banyak data, advanced training, fitur keselamatan dan pelacakan.
Sementara Forerunner 245 Music dapat menampung 500 lagu, dan memungkinkan pengguna menyinkronkan playlists dari layanan streaming music seperti spotify, atau transfer musik ke komputer,” imbuhnya.

Garmin ini memberikan fasilitas lebih detile, yang membedakan Garmin dengan produk di kelasnya adalah baterai tahan tahan lama bahkan hingga 2 minggu dengan GPS aktif. Fiture di dalamnya juga beragam, luar biasa banyak, salah satunya misalnya tersesat di gunung bisa lihat track sebelumnya.

Dijelaskan Rian, Firerumner 245 dan Firerumner 245 music adalah teman latihan yang handal dengan masa pakai baterai hingga 7 hari dal mode jam tangan pintar hingga 24 jam dalam mode GPS hingga 6 jam dalam mode GPS dan musik.

Sementara itu, Agus Prayogo, mengaku sebagai altet pelari dirinya sangat terbantu dengan menggunakan Garmin, salah satunya mengukur kecepatannya dalam lari.

“Kenal Garmin pertama 2015, senang aja pakai jam tangan yang punya fitur lengkap. Salahsatunya untuk ukur setiap kali race, modelnya juga stylish. Kalau aku suka FR 35 kalau pas waktu lari, kalau sehari-hari suka yang FR 645,” kata Agus.

Bagi Agus dengan menggunakan jam tangan Garmin selain meningkatkan gaya hidup sehat dan aktif juga bisa mengontrol dan membantu atlet dari semua tingkatan mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran yang diinginkan. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *