Eratkan Hubungan, Danlantamal V Kunker Ke PT. Semen Gresik Pabrik Tuban

oleh
Istimewa

Tuban, Kilasjatim: Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke PT. Semen Gresik Pabrik Tuban yang berada di Tuban Gedung KPSG ( Kantor Pusat Semen Gresik ).

Dalam kunjungan kerja kali ini Danlantamal V didampingi oleh Calon Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Dansatrol Lantamal V, Danyonmarhanlan V dan Pasmin Danlantamal V.

Dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama Semen Gresik, M Syaifuddin dan para staf.

Dalam sambutannya, M Syafuddin memaparkan Company Profile PT Semen Gresik Pabrik Tuban, Memperkenalkan produk2 yang dihasilkan, Memperkenalkan lokasi tambang dan pemanfaatan lokasi bekas tambang yang ada.

Danlantamal V dalam sambutannya Menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas sambutan dari pihak Dirut, Staf maupun manajemen yang hadir. Selain itu, Danlantamal V juga emperkenalkan para Asisten dan staf yang ikut dalam rombongan kunker.

Danlantamal V berharap antara pihak Lantamal V dan PT Semen Gresik bisa berkolaborasi dalam pemanfaatan SDM maupun SDA yang ada untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara. (KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *