DFSK Menggebrak Pasar Otomotif Surabaya Dengan Launching Glory 560 Harga Mulai Dari Rp 199 Juta  

oleh

 

Tampilan DFSK Glory 560 bisa dilihat dari dekat oleh warga Surabaya di ajang pameran di Atrium Mall Galaxy Surabaya

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Sukses di pasar Tiongkok yang merupakan pasar otomotif terbesar di dunia, DFSK Glory 560 berhasil mencatatkan angka penjualan lebih dari 100 ribu unit, kini DFSK Glory 560 dikenalkan kepada konsumen di Surabaya Jawa Timur melalui ajang pameran yang berlangsung di Atrium Mall Galaxy 1 Surabaya terhitung mulai tanggal 21 – 26 Mei 2019.

Surabaya merupakan salah satu lumbung penjualan terbesar otomotif di Indonesia yang terus berkembang dari waktu ke waktu, kontribusinya cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan di tanah air.

DFSK Glory 560 Cocok untuk masyarakat Surabaya yang aktif dan menyukai tantangan usia konsumen terbesar kendaraan SUV banyak tersebar di usia 39-49 tahun, dimana para konsumen ini memiliki karakteristik sudah dewasa, lebih mapan, dan tentunya telah memiliki keluarga.

“Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Selasa (21/5/2019) di Surabaya.

Menurut Alex, pasar otomotif di Indonesia akan terus berkembang karena penduduknya masih sangat banyak dan rasio kepemilikan kendaraan masih sangat rendah. Diperkirakan penjualan kendaraan di 2019 ini akan tetap mencapai satu juta unit. Bahkan, analis pasar otomotif Frost & Sullivan memprediksi pasar otomotif nasional akan mengalami kenaikan sampai 4,2 persen atau sekitar 1,2 juta unit di 2019.

Untuk bisa mendapatkan DFSK Glory 560 di Surabaya dibanderol dengan harga Rp 199 juta untuk Glory 560 B-Type 6 Speed MT, Glory 560 C-Type 1.5T 6 Speed MT Rp 229JT, Glory 560 L-Type 1.5T 6 Speed MT Rp 239JT, Glory 560 L-Type 1.5T CVT Rp 249JT dan Glory 560 L-Type 1.8L CVT
Rp 249JT.

Super Warranty 7 Year/150.000 KM untuk DFSK Glory 560. DFSK Glory 560 adalah sebuah SUV dengan bentuk yang tangguh, dinamis, ruang berkendara yang nyaman dan keamanan yang terpercaya, dan kini dipadukan dengan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer, yang merupakan garansi terpanjang di pasar Indonesia.

Merek otomotif ternama asal China ini tengah mempersiapkan 40 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia selama tahun 2019 yang siap memenuhi semua kebutuhan pelanggan DFSK di tanah air.

Setelah sukses memenuhi target membuka 50 dealer di tahun 2018, DFSK bertekad untuk menambah jaringan resminya yang tersebar di berbagai kota-kota besar Seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara. Tahun 2019, Jawa menjadi fokus penyebaran jaringan delaer karena masih menjadi pusat konsumen.

Hingga April 2019, DFSK sudah memiliki 50 dealer resmi yang merupakan bagian dari pengembangan dealer di 2018. Saat ini tercatat 90% dealer tersebut sudah beroperasi melayani kebutuhan konsumen DFSK mulai dari penjualan, layanan purna jual, sampai kepada penyediaan suku cadang original untuk beragam kendaraan DFSK, dan 10% sisanya segera beroperasi hingga semester pertama 2019.

“Saat ini, terdapat empat dealer di Sidoarjo, Surabaya dan Malang yang sudah beroperasi dan siap memberikan pelayanan untuk kendaraan-kendaraan DFSK. Sementara tiga dealer lainnya yang berlokasi di Surabaya Kediri, dan Jember tengah berada dalam proses pengerjaan dan dipastikan akan siap beroperasi di tahun 2019. Kami berencana mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019,” papar Alex.

Ditambahkan, untuk wilayah Jawa Timur sudah ada 4 dealer yang telah beroperasi yaitu di Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Kediri dan Jember juga akan beroperasi di semester pertama ini.

“Kami berencana akan menambah 6 diler baru di tahun 2019 ini khusus di Jawa Timur. Sebanyak 13 dealer hingga akhir tahun ini akan beroperasi melayani masyarakat Jawa Timur. Seluruh dealer DFSK memiliki kualitas dan standar pelayanan yang telah disesuaikan dengan standar global DFSK,” ungkap Alex. (kj2)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *