Bambang Haryo : Itu Bukan Foto Istri Saya

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Hampir tiap hari, Istrinya, Asrilia Kurniawati selalu mengikutinya kemanapun dia pergi. Baik saat reses maupun saat dia berada di Jakarta.

Pernyataan itu, disampaikan Bambang Haryo, anggota DPR RI dari Partai Gerindra saat ditemui disela acara reses di Santika Hotel, Gubeng Surabaya, Jumat (05/01/2018).

“Tidak mungkinlah foto yang disebut-sebut itu istri saya. Lah wong tiap hari ada disisi saya. Seperti tadi pagi, kita berdua baksos ke YPC,”tegas Bambang Haryo.

Kembali pengusaha galangan kapal ini, menegaskan bahwa dalam setiap hari istrinya selalu mendampinginya kemanapun ia berada, terkecuali ketika sang istri hendak menyelesaikan masalah keorganisasiannya di Surabaya asalkan didampingi oleh ajudan (red bernama Diah).

“Tidak mungkin, saya mengklarifikasi disini jika istri saya selalu mendampingi saya dalam bekerja baik dalam kunjungan kerja maupun kerja selama di jakarta dan dia hanya ada waktu 1-2 hari untuk menyelesaikna masalah orgsanisai yang dipimpin di surbaya yg membutuhkan waktu banyak. Tapi itu dibatasi dengan catatan ajudan saya bernama diah selalu ikut,” ucapnya dengan tegas, Jumat (5/1/2018).

Menurutnya ia meskipun hal ini tidak ada sangkut paut permasalahan ini dengan dirinya namun ia merasa dirugikan karena berita seperti ini harus di pertanggung jawabkan, karena ini bisa menjadi sarana menjatuhkan nama baik istrinya.

“Istri saya ini public figur cukup memiliki banyak kegiatan di bidang oraganisasi tidak mungkin melakukan seperti itu,  tidak ada waktu bagi dirinya untuk melakukan hal negatif, “imbuhnya.

Harusnya permasalahan politik ini tidak disangkut pautkan dengan hal seperti ini, namun ini memang resiko berpolitik yang harus di hadapi dan harus diklarifikasi dengan benar. kj2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *