Yang Segar dan Nikmat, Bakso Raksasa Menu Buka Puasa di Favehotel Sidoarjo

oleh -408 views

 

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Bakso dengan ukuran raksasa menjadi salah satu tambahan menu yang bisa dinikmati di Menu Berbuka Puasa di favehotel Sidoarjo. Khusus di tahun ini tema yang diusung adalah Buka Puasa Ramadhan Edisi Cappadocia.

Menu dengan porsi super besar ini bisa didapatkan secara gratis dengan jumlah pemesanan berbuka puasa untuk 10 orang.

Bakso yang terbuat dari daging sapi asli dengan bumbu seperti lada, garam serta kaldu sapi disediakan di hotel berbintang 3 yang terletak di Jalan Jenggolo No 15 Sidoarjo.

Dengan tinggi 40 cm, bakso yang diberi nama Bakso Lava ini juga berisikan sambal yang bercita rasa gurih, manis pedas ini sangat pas dinikmati untuk 10 orang lengkap dengan kuah dan juga condiment bakso seperti bawang merah goreng, saos tomat, kecap manis dan juga daun bawang.

“Selain menu yang berlimpah, favehotel Sidoarjo selalu dan terus berinovasi baik dalam sisi pelayanan dan juga dalam hal makanan, salah satunya adalah dengan memberi benefit yakni Bakso Lava untuk para pengunjung. Harapan Kami akan tetap sama dari tahun ke tahun bahwa masyarakat khususnya Sidoarjo akan selalu menemukan hal baru di favehotel Sidoarjo “, ujar Iwan Setiawan, General Manager favehotel Sidoarjo.

Sebanyak 45 menu berbuka puasa telah disiapkan mulai dari menu pembuka seperti Soto Bangkong Semaran, menu utama yang terdiri dari Mie Goreng Mawut, Tumis Kacang Panjang, Ikan Bakar Dabu Dabu dan Rolade Daging Sapi. Tersedia juga Live Cooking dan Stall makanan mulai dari Mie Lamien, Ayam Bekakak, Tahu Tek Tek dan Aneka Penyetan. Untuk menu penutup juga tersedia beberapa menu khas dari Turki antara lain: Baklava, Um Ali, Turkish Pudding serta Turkish Lokma. Khusus untuk Baklava, hidangan ini sangat populer untuk dinikmati sebagai hidangan penutup, Baklava sendiri merupakan Pastry renyah berlapis yang lezat dengan isian kacang kenari hijau.

Harga serta tema untuk Menu Berbuka Puasa di tahun ini Rp. 125,000 nett per orang untuk makan sepuasnya. Terdapat juga Early Bird untuk pemesanan tempat satu minggu sebelum puasa di hari pertama dengan mendapatkan potongan harga sebesar 25% dengan kuota yang terbatas.

“Sejak hotel ini berdiri di Tahun 2019 silam, Saya beserta keluarga tidak pernah absen untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman. Selain tempat yang nyaman, menu menu yang disajikan selalu bervariatif dan juga lezat. Banyak sekali pilihan menu yang ditawarkan terlebih sangat dekat dengan rumah jadi sangat recommended untuk berbuka puasa. ” ungkap Pratama, salah satu tamu yang menikmati menu Berbuka Puasa.

favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain. (kj4)