Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Surabaya, Beri Diskon Besar-besaran

oleh

 

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, turun langsung melayani pembeli yang rela antri sejak pagi untuk mendapatkan diskon besar besaran dari pembukaan Authorized Mi Store di Tunjungan Plasa 6 Surabaya, Sabtu (28/7/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com:
Xiaomi memperkuat misinya untuk menghadirkan inovasi produk yang semakin dekat dengan pelanggannya, Sabtu (28/7/2018) meresmikan Authorized Mi Store di Surabaya.

Sebagai pemimpin teknologi global, Xiaomi, sengaja memilih lokasi tepat di pusat belanja terbesar, Tunjungan Plaza 6. Tujuannya memberikan hands-on-experience kepada lebih banyak pengguna sekaligus kepada Mi Fans yang berdomisili di wilayah Jawa Timur.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, mengatakan, adanya Authorized Mi Store di Tunjungan Plaza 6, Surabaya sebagai salah satu upaya Xiaomi untuk terus mendekatkan rangkaian produknya kepada para pelanggan di Indonesia.

“Surabaya menjadi kota pilihan Xiaomi setelah sebelumnya Authorized Mi Store hadir di Yogyakarta.  Sebagai pusat ekonomi, bisnis hingga hiburan dan gaya hidup, kota Surabaya menjadi salah satu fokus Xiaomi dalam memperluas jangkauan sehingga diharapkan akan ada lebih banyak pengguna yang dapat menikmati rangkaian produk inovatif Xiaomi,” ujar Steven Shi saat meresmikan Authorized MI Store di Surabaya.

Sebagai keseriusan menggarap pasar di Indonesia, Steven menargetkan bisa membuka 40 Authorized Mi Store di seluruh Indonesia.

Pembukaan store Xiaomi pertama di Surabaya ini diluar dugaan, lebih dari 800 orang rela mengantri mulai pukul 6 pagi di pintu masuk Tunjungan plaza (TP)6.

Hal ini dikarenakan beberapa produk inovatif Xiaomi dijual dengan diskon besar membuat pengunjung rela Berjam jam berdiri untuk ikut mendapatkan diskon. tersebut.

Dari beberapa produk yang disiapkan, salah satu yang paling diminati adalah produk ekosistem Xiaomi Mi Band 2 yang harga aslinya Rp 299 ribu, dihari pertama pembukaan Authorized Mi Store ini dijual dengan harga Rp 99 ribu. Serta sejumlah produk gadget Xiaomi yang dijual dengan diskon yang menggiurkan.

Authorized Mi Store Surabaya yang memang sengaja dibuka di Tunjungan Plaza 6, menjadi upaya Xiaomi dalam memberikan hands-on-experience kepada lebih banyak pengguna sekaligus kepada Mi Fans yang berdomisili di wilayah Jawa Timur.

Sebagaimana diketahui Xiaomi melengkapi dengan serangkaian produk mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker tersedia secara lengkap di Authorized Mi Store Surabaya.

Pada kesempatan itu Steven Shi terlihat ikut turun tangan melayani para pelanggan pertama yang rela antri sejak pukul 06.00 WIB, sebelum toko dibuka untuk menjadi yang pertama mencoba dan berbelanja rangkaian produk dari Xiaomi. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *