Wisuda Periode II Tahun 2021 Universitas Hayam Wuruk Perbanas Luluskan 339 Wisudawan

oleh -100 Dilihat

Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., bersama wisudawan terbaik dengan perolehan IPK 3, 98 Davi Ramadhani usai prosesi wisuda periode ke II/2021 Sabtu (27/11/2021)

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Universitas Hayam Wuruk Perbanas melaksanakan wisuda periode II tahun 2021 pada Sabtu, 27 November 2021. Berlangsung secara offline dan online, kegiatan ini bertempat di halaman kampus utama, Jalan Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya, Sabtu (27/11/2021).
Dengan menerapkan protokol kesehatan, diikuti oleh pimpinan, senat, hingga sejumlah perwakilan wisudawan terbaik.

Sebanyak 339 lulusan diwisuda oleh Rektor UHW Perbanas, dengan rincian 11 orang dari Program Studi (Prodi) Magister Manajemen, 139 lulusan dari Prodi Sarjana Akuntansi, 102 orang dari  Prodi Sarjana Manajemen, 2 lulusan Prodi Sarjana Ekonomi Syariah, 45 wisudawan Prodi D3 Perbankan dan Keuangan, serta 40 lulusan Prodi D3 Akuntansi.

Dari Wisudawan yang mengikuti acara seremoni secara offline diikuti 8 wisudawan terbaik dan selebihnya secara online. Wisudawan terbaik dari masing-masing program studi, yaitu: Giovani Virza Amalia, S.E., M.M. (Magister Manajemen), Muhammad Abdillah, S.M. (Sarjana Manaemen), Karlina Hanifah Fasa, S.Ak. (Sarjana Akuntansi), Davi Ramadhani, A.Md.Bns. (D3 Perbankan & Keuangan), dan Zyana Nabila, A.Md.Ak. (D3 Akuntansi). Kemudian, Wisudawan Terbaik Institusi diraih oleh Davi Ramadhani, A.Md.Bns. dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,98.

Salah satu wisudawan terbaik adalah Davi Ramadhani yang cukup aktif diberbagai kegiatan akademik dan nonakademik. Mahasiswi D3 perbankan dan keuangan ini berencanaelanjutka progra..S1 di kampus yang sama dengan target bisa.menyelesaika n perkuliahan dalam tempo 1,5 tahun..

“Saya akan fokus pada kuliah dengan.memgambil jurusa manajemen konsentrasi perbankan ,” ujar putridengan dua bersaudara kelahiran 18 Desember 1999 didampingi ibu dan pak de nya Sabtu (27/11/2021).

Davi juga mengantongi sejumlah prestasi membanggakan, seperti penerima Hibah pendanaan PKM 2019; Menjadi Mahasiswa Lolos PIMNAS ke 32 th 2019; Penerima Hibah Pendanaan PKM 2020; Semifinalis Perbanas Entrepreneur Award 2019; dan Penulis E-Book  ” Mission Possible Book for Kids” yang telah memperoleh HAKI th 2020.

“Saya senang sekali, tidak menyangka meraih predikat wisudawan terbaik institusi,” ujarnya.

Selama berkuliah di UHW Perbanas khususnya prodi Diploma 3 Perbankan dan Keuangan Davi sudah merasa senang dengan pola pembelajaran yang berimbang antara teori dan praktik. Putri kedua pasangan Kasan dan Suslikhatin ini memperoleh pengalaman studi yang banyak dari program sertifikasi, seperti Teller, Customer Service, Funding, hingga bahasa Mandarin.

“Selama pandemi ini banyak kegiatan yang diadakan, salah satunya volunteer. Jadi, ada beberapa kegiatan volunteer yang pernah saya ikuti seperti online campaign tentang Self Awareness, Personal Branding,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., mengatakan peserta yang diwisuda kali ini adalah lulusan pertama kali berstatus Universitas. Artinya, mereka dinyatakan lulus saat ujian ketika transformasi perguruan tinggi sudah ditetapkan oleh Kemdikbudristek.

“Kami akan terus melakukan perbaikan dalam mutu dan tata kelola institusi. Baru saja kemarin kita menerima Peringkat 1 Kategori Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Terbaik dari LL Dikti 7 Jawa Timur dalam Anugerah Kampus Unggulan,” pungkas Yudi. (kj2)

 

 

 

Dia juga mengantongi sejumlah prestasi membanggakan, di antaranya:  (1) Penerima Hibah pendanaan PKM 2019; (2) Menjadi Mahasiswa Lolos PIMNAS ke 32 th 2019; (3) Penerima Hibah Pendanaan PKM 2020; (4) Semifinalis Perbanas Entrepreneur Award 2019; dan (5) Penulis E-Book  ” Mission Possible Book for Kids” yang telah memperoleh HAKI th 2020.

“Saya senang sekali, tidak menyangka meraih predikat wisudawan terbaik institusi,” kesannya.

Pasalnya  selama berkuliah di UHW Perbanas khususnya prodi Diploma 3 Perbankan dan Keuangan Davi sudah merasa senang dengan pola pembelajaran yang berimbang antara teori dan praktik. Putri kedua pasangan Kasan dan Suslikhatin ini memperoleh pengalaman studi yang banyak dari program sertifikasi, seperti Teller, Customer Service, Funding, hingga bahasa Mandarin.

“Selama pandemi ini banyak kegiatan yang diadakan, salah satunya volunteer. Jadi, ada beberapa kegiatan volunteer yang pernah saya ikuti seperti online campaign tentang Self Awareness, Personal Branding,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., mengatakan peserta yang diwisuda kali ini adalah lulusan pertama kali berstatus Universitas. Artinya, mereka dinyatakan lulus saat ujian ketika transformasi perguruan tinggi sudah ditetapkan oleh Kemdikbudristek.

“Untuk itu kami terus melakukan perbaikan dalam mutu dan tata kelola institusi. Baru saja kemarin kita menerima Peringkat 1 Kategori Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Terbaik dari LL Dikti 7 Jawa Timur dalam Anugerah Kampus Unggulan,” pungkasnya. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.