Warga Surabaya Diajak Rasakan Romantisnya Didi Kempot dan Tulus

oleh -137 Dilihat

Regional Head North East Java Smartfren, Roni Putu Wijaya, (kiri) saat jumpa pers dengan media di Surabaya Jumat (6/12/2019)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Smartfren dengan eventnya Smartfren WOW Carnival mengajak warga Surabaya yang mau romantisan bareng Tulus dan Lord Didi Kempot hadir di DBL Arena pada Minggu (8/12/2019) dalam rangkaian  program apresiasi kepada pelanggan Smartpoint 2.0.

Regional Head North East Java Smartfren, Roni Putu Wijaya, mengatakan, Smartfren WOW Carnival  merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung program undian Smartfren WOW.

“Acara ini juga sebagai sosialisasi pada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas, atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren. Khusus di Surabaya, Smartfren WOW Carnival digelar hasil kerjasama dengan Fakultas Teknik Unesa Fair 2019,” kata Roni kepada media di Surabaya Jumat (6/12/2019)

Even spesial ini selain diperuntukkan bagi pelanggan Smartfren juga terbuka untuk umum. Pengunjung yang hadir juga dapat menikmati dan mengunjungi berbagai booth yang menawarkan games dan bazar area  juga area instalasi  foto.

*Sebelum penampilan Tulus dan Didi Kempot  di awal acara dihadirkan penampilan dari para finalis  dance  and band competition cover dari WOW Dance dan WOW Jingle,” ujar Ethalia ketua pelaksana dari Fakultas Tehnik Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Ditambahkan Roni, SmartPoint 2.0 adalah program apresiasi untuk pelanggan. Dengan SmartPoint, pelanggan memperoleh beragam keuntungan. Seperti mengikuti undian berhadiah rumah, mobil, motor dan ratusan hadiah lain bernilai milyaran yang diundi setiap bulan.

“SmartPoint 2.0  juga bisa digunakan  untuk mengikuti WOW  Deals dengan kesempatan mendapatkan kupon  atau voucher diskon untuk layanan transportasi online, produk makanan dan minuman, serta layanan tour and travel. Caranya dengan menginstal  aplikasi  MySmartfren  untuk mengetahui  jumlah SmartPoint yang dimiliki,” imbuh Roni. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.