Wang Residence Sukodono Usung Konsep Healthy Leaving, Bidik Pasangan Muda Harga Dikisaran Rp 400 Juta

oleh -2 Dilihat

Hadi Prayitno Owner Wang Residence (baju batik) saat soft launching dengan mengundang agen property di Hotel Ibis Style Surabaya Selasa (21/6/2022)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Wang Residence Sukodono melihat peluang pasar property yang semakin membaik pasca pandemi dengan menggarap segmen pasar menengah menawarkan proyek perumahan di kawasan Sukodono Sidoarjo dengan harga dikisaran Rp 400 juta.

Hadi Prayitno Owner Wang Residence mengatakan, optimisme melihat pasar property yang sedang bagus-bagusnya karena memang kebutuhan rumah masih sangat tinggi. Selain itu pemerintah juga memberikan insentif khususnya rendahnya suku bunga jadi pertimbangan Wang Residence untuk mengeluarkan produknya.

“Kami memilih wilayah Sidoarjo tepatnya Sukodono sebagai pengembangan rumah tapak Wang Residence karena lokasinya yang strategis dan harga terjangkau. Untuk konsep, kami mengusung Healthy Leaving. Yakni memaksimalkan semua dalam konsep berkelanjutan. Salah satunya dalam pengolahan air hujan ditampung dalam satu tempat dan digunakan untuk kepentingan lain. Untuk seluruh rumah ditampung di ruang resapan,” ujar Hadi Prayitno disela soft launching Wang Residence Sukodono di Ibis Styles Surabaya, Selasa (21/06/22).

Saat ini tahap awal akan dibangun sekitar 98 unit dari total seluruhnya sebanyak 398 unit dengan lahan seluas 4,7 hektar dilakukan secara bertahap dan sesuai dengan kebutuhan serta minat konsumen.

Proyek Wang Residen Sukodono sengajabidik segme .menengah mengingat ceruk di segmen ini masih sangat besar dan membidik pasangan muda.Wang Residence Sukodono dilengkapi berbagai Fasilitas seperti Club House, Jogging track, Row Jalan 8-10 meter, Underground Utility dan One gate system.

“Karenanya harga yang kami tawarkan sangat terjangkau yakni Rp 400 jutaan . Wang Residence Sukodono Sidoarjo hadirkan rumah Modern 2 lantai dengan angsuran mulai dari Rp 3 jutaan. Lokasinya sangat strategis,” pungkas Hadi (kj2)