Wagub AAL Ikuti Gowes Peringatan HUT ke-73 Kodam V/Brawijaya

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL), Laksamana Pertama Rudhi Aviantara mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah mengikuti Sepeda Santai (Gowes) dan Upacara Pembukaan pertandingan Tenis Lapangan serta Tenis Meja dalam rangka peringatan HUT Ke-73 Kodam V/Brawijaya yang di gelar di lapangan Hitam Kodam V/Brawijaya, Surabaya.

Gowes diawali dengan peregangan di lapangan Hitam Brawijaya dan dilanjutkan dengan sepeda santai mengelilingi kota Surabaya dengan rute Lapangan Hitam Makodam V/Brawijaya – Jln. Raden Wijaya – Jln. Kesatrian – Jln. Hayam Wuruk – Jln. Kutai – Jln. Darmo Raya Jln. Bengawan – Jln. Diponegoro – Jln. Ciliwung – Jln. Adityawarman – Jln. Hayam Wuruk – Jln. Mako Jasdam V/Brawijaya (Finish) dengan menempuh jarak 11,4 Km.

Selesai melaksanakan gowes kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Pembukaan Pertandingan Tenis Lapangan dan Tenis Meja dalam rangka HUT ke-73 Kodam V/Brawijaya di Gor Jasdam Kodam V/ Brawijaya.

Dalam sambutanya Kasdam yang mewakili Pangdam V Brawijaya menyampaikan turnamen tenis lapangan dan tenis meja ini dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan ini lanjutnya, digelar bukan merupakan ajang untuk unjuk prestasi dari masing-masing perwakilan instansi, namun lebih diutamakan untuk menjalin silaturahim melalui tenis lapangan dan tenis meja serta dalam rangka mempererat kerjasama yang selama ini telah terjalin.

“Ini adalah silaturahim antar sesama instansi dan saling bertukar informasi dan dengan turnamen seperti ini kita akan mendapatkan pengalaman baru serta senantiasa akan terus berlatih mengasah kemampuan dan ketrampilan dalam cabang olahraga tenis lapangan untuk kesehatan tubuh,” terangnya, Jumat, 24/12/2021.

Kegiatan ini diikuti petenis dari satuan jajaran Kodam V, TNI AL, Polri maupun BUMN dan BUMD serta melibatkan perguruan tinggi, pemerintah daerah kota kabupaten di seluruh Jawa Timur.

Hadir dalam acara tersebut Kas Koarmada ll, Komandan Kodikdukum, Irdam V/Brawijaya, Kapoksahli V/Brawijaya, Danrem 084/BJ beserta Para Pejabat Kodam V/Brawijaya dan undangan lainnya.(KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *