Wabup Timbul Buka Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis IT

oleh
Penandatangan MoU antara UNISMA dengan Pemkab Probolinggo, FKIP UNISMA dengan PGRI Kabupaten Probolinggo dan Lembaga Pendidikan (LP) Maarif PCNU Kraksaan serta FKIP UNISMA dengan SMA/MA/SMK sederajat di Kabupaten Probolinggo.

KILASJATIM.COM, Probolinggo – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan Fakulitas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Malang (UNISMA) menggelar lokakarya pengembangan media pembelajaran IT di ruang kerja Tengger Kantor Bupati Probolinggo, Sabtu (8/2/2020) pagi.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo, Drs. HA. Timbul Prihanjoko ini dihadiri oleh Wakil Rektor UNISMA Bidang Akademik dan Kerjasama, Prof. Junaidi, Dekan FKIP Dr. Hasan Busri bersama segenap civitas akademika FKIP UNISMA serta Ketua PGRI Kabupaten Probolinggo Purnomo.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatangan kesepakatan bersama dalam bentuk Nota Kesepahaman (MoU) antara UNISMA dengan Pemkab Probolinggo, FKIP UNISMA dengan PGRI Kabupaten Probolinggo dan Lembaga Pendidikan (LP) Maarif PCNU Kraksaan serta FKIP UNISMA dengan SMA/MA/SMK sederajat di Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA: Pemkab Probolinggo-IPI Evaluasi Program Pengendalian Mutu

Wabup Probolinggo, Drs. HA. Timbul Prihanjoko mengapresiasi kerja sama yang dijalin UNISMA dengan Pemkab Probolinggo, PGRI Kabupaten Probolinggo serta lembaga pendidikan SMA/MA/SMK di Kabupaten Probolinggo. Diharapkan kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Probolinggo.

“Ke depan membangun bukan hanya tetapi menuju ke sekolah tetapi mengembangkan kualitas yang meningkat jadi muncul di Kabupaten Probolinggo menjadi kabupaten yang baldatun tayyibatun warrobbun ghofur,” ungkapnya.

Sementara Dekan FKIP UNISMA Dr. Hasan Busri meminta kesiapan kampusnya mengantarkan putra-putri Kabupaten Probolinggo menjadi tenaga pengajar yang profesional dan berkualitas.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Rektor UNISMA Prof. Junaidi. “Kami akan memberikan persetujuan untuk putra putri Kabupaten Probolinggo yang akan menyelesaikan pendidikan tinggi di UNISMA,” katanya. (hms/kj27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *