Wabup Lumajang Ajak Masyarakat Menghafal dan Mengamalkan Alquran

oleh
Wakil Bupati Lumajang saat menghadiri kegiatan "Mengaji Sepanjang Jalan Cempaka", dalam rangka Milad ke - 7 Bahrusysyfa, bertempat di Yayasan Bahrusysyfa Kelurahan Jogotrunan, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

KILASJATIM.COM, Lumajang – Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah) mengajak seluruh masyarakat umat Islam di Lumajang, untuk menghafal sekaligus mengamalkan Alquran dalam berkehidupan sehari-hari.

“Kita harus berpedoman kepada Alquran serta menghafal, dan yang paling penting mengamalkan,” ujar dia saat menghadiri kegiatan “Mengaji Sepanjang Jalan Cempaka”, dalam rangka Milad ke – 7 Bahrusysyfa, bertempat di Yayasan Bahrusysyfa Kelurahan Jogotrunan, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

BACA JUGA: Bupati Lumajang Lantik 145 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Adiministrator, Pengawas, Dan Fungsional

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa semakin banyak orang yang mencintai Alquran dan mengamalkannya. Menurutnya, hal tersebut akan dapat memberikan banyak manfaat terhadap kehidupan.

Ia juga berharap, agar kegiatan serupa seperti mengaji bersama dapat terus dilakukan, sehingga Kabupaten Lumajang dipenuhi oleh generasi Quran. “Ini menjadikan kami optimis bahwa Kabupaten Lumajang akan dipenuhi oleh generasi Quran,” katanya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 2.000 orang peserta, yang terdiri dari seluruh masyarakat di Bagusari dan sekitarannya, santri maupun santriwati, serta beberapa undangan lainnya. (kominfo/kj13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *