Via Vallen Melahirkan Anak Laki-laki, Jatuh Cinta Lagi Pada Pandangan Pertama 

oleh -129 Dilihat

Chevra Yolandi mendampingi Via Valen usai proses persalinan di National Hospital Surabaya. (kilasjatim.com/ist) 

KILASJATIM.COM, Surabaya – Artis Via Valen jatuh cinta pada pandangan pertama, saat dirinya tatap mata dengan laki laki yang dia beri nama Muhammad  Raidan Agham Radia Al Arifin .  ya Agham bayi laki laki yang dilahirkan pada Minggu 7 – 7 – 2024 pukul 07.17 di Rumah Sakit National Hospital Surabaya ini mampu membuat artis pelantun tembang “Sayang” jatuh cinta untuk ke dua kalinya.

Via Vallen ditemani Chevra Yolandi, suaminya kepada sejumlah media di Surabaya mengisahkan betapa sukacitanya begitu mendapati bayi yang dia melahirkan secara Caesar tersebut dalam keadaan sehat tanpa kekurangan satu apapun.

“Saya kembali merasa jatuh cinta ketika.memiliki anak. saat saya gendong untuk menyusui saat saya bertatapan mata  rasanya jatuh cinta pada pandangan pertama,” ujar Via Valen didampingi tim dokter yang menemani, dr. Hendera Henderi SpOG – Direktur RS National Hospital Surabaya dan Dr. dr. Dian Pramastuti SpA dokter spesialis anak.

Sementara itu. Chevra Yolandi yang ikut mendampingi saat bertemu dengan media tak henti hentinya mengucap syukur .mengingat sejak dikwtahui.hamil anak pertama hingga proses persalinan dirinya tidak pernah jauh jauh dari istrinya.

Chevra Yolandi mengatakan, selama kehamilan Via Vallen terus berusaha untuk selalu hadir disamping istrinya tersebut.

Chevra Yolandi,  Via Valen bersama tim dokter dari National Hospital  Surabaya dr. Hendera Henderi SpOG – Direktur  dan Dr. dr. Dian Pramastuti SpA dokter spesialis anak, Selasa (9/7/2024) (kilasjatim.com/Nova)

Selama hamil, Via Vallen butuh suasana dan pikiran yang tenang. Chevra mengaku perasaannya sangat campur aduk.  “Pastinya kita jadi orang tua dapat anak pertama Alhamdullilah senang banget,” ucap Chevra dan Via  bersyukur karena akhirnya mereka diberi kepercayaan untuk dikaruniai seorang anak setelah penantian lama,” ujar Chevra seraya mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang menangani sampai persalinan lancar  dengan bantuan tim dokter di rumah sakit yang nyaman ini, ibunya sehat demikian pula bayinya juga sehat.

Baca Juga :  Rumah Anak Prestasi Surabaya Diresmikan, Dilengkapi Ruang Refleksi hingga Musala untuk Belajar Ngaji

Dalam hal merawat anak, Via Valen yang mengaku  dirinya  tidak menyangka sudah menjadi ibu dan terkagum kagum begitu melihat buah hatinya tersebut bahkan dirinya tidak.mau jauh jauh dan mengaku akan merawat sendiri baby  Agham begitu dia memanggil – tanpa minta bantuan baby sitter.

“Saya sangat suami akan merawat sendiri Baby Agham biar selalu dekat  saya gak

mau jauh-jauh, enggak mau anaknya dibawa ke kamar. Pengin sama emaknya aja,” kata Via  yang  akan mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter.

” Kebetulan suami  sudah bisa mengurus anaknya. Seperti memandikan dan juga menggendong anak,” urainya bahagia.

Ditambahkan Via, dari awal pasangan ini  sudah komitmen kalau punya anak tidak  mau dipegang orang lain. Siapa pun

“Kehadiran anak ini udah kita nantikan lama. Jadi perjuangan lumayan panjang. Waktu yang lama, jadi kami berdua yang akan mengurusnya kita merasakan bagaimana jadi orangbtuanyang melihat tumbuh kembang anaknya tanpa campur tangan orang lain,”  tutur Via. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.