Via Vallen Hibur Pengungsi Gempa Lombok, Nitizen : Lagunya Tidak Cocok

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Pedangdut papan atas tanah air Via Vallen tampak bernyanyi bersama ratusan anak – anak di tenda pengungsi korban Gempa Lombok NTB. Mereka berdua kompak melantunkan tembang Sayang.

Bernyanyi, berjoget bersama merupakan obat mujarab untuk melupakan trauma pasca gempa Lombok. Momen bahagia ini, Dia unggah lewat akun instragam pribadinya @viavallen, Jumat (14/09/2018).

“Alhamdulillahhh, seneng banget bisa dapet kesempatan berkunjung ke Iombok utara bareng vyanisTy peduli Lombok untuk mengunjungi para pengungsi yang sedang dalam masa pemulihann Menghibur pengungsii, ngegames bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng Semoga tawa bahagia atas kehadiran Via dan temen2 vyanisTy peduli Iombok ini bisa sedikit mengurangi trauma para pengungsi akibat gempa,”tulisnya.

Unggahan pedangdut kelahiran Surabaya ini, langsung mendapat tanggapan 2028 komentar positif.

Seperti akun @pujirhy70 mengatakan bahwa Iagunya kurang pas untuk anak – anak dan warga Iombok sedang susah..hiburlah dengan rasa kasih dan sayang yang menyenangkan..supaya tidak bertambah sedih..biar merasa diperhatikan dan bangkit.. semangat untuk meraih masa depan yang bahagia dan ceria..

“Maaf lagunya kurang pas untuk anak – anak dan warga Lombok,”tulisnya.

Beda dengan akun novitaarsyh menurutnya masalah lagu tidak perlu dipermasalahkan. Yang terpenting menurutnya mereka (anak – anak) bisa ikut bernyanyi menunjukan kebahagian.

“Pada komen Iagunya ga pantes lah ini itu anak kecil mana tau artinya yg penting mereka ikut nyanyi kan bahagia malah tuh yang nyanyinya kenceng banget pasti mereka bahagia banget tuh,”balasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *