UNIQLO Rilis 10  Desain UT Terbaru  Proyek T-shirt Amal PEACE FOR ALL

oleh -128 Dilihat

Shingo Kunieda

KILASJATIM. COM, Jakarta – Peritel pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan  peluncuran sepuluh desain terbaru untuk proyek T-shirt amal PEACE FOR ALL, yang
memungkinkan setiap orang mengekspresikan individualitas mereka dengan mengenakan UT (UNIQLO T-shirt).

Proyek yang diluncurkan pada tanggal 17 Juni lalu  ini bertujuan untuk mendukung upaya perdamaian melalui penjualan T-shirt yang menampilkan berbagai desain yang mempromosikan perdamaian, dan telah menerima
respons positif dari masyarakat.

Dengan hadirnya sepuluh desain baru, para pelanggan kini dapat memilih lebih banyak lagi variasi UT PEACE FOR ALL. Koleksi T-shirt ini akan dirilis secara global mulai Jumat, 22 Juli mendatang.

Sebagian profit dari penjualan UT PEACE FOR ALL akan didonasikan ke Yayasan Save The Children  Indonesia (Yayasan Sayangi Tunas Cilik) untuk mencegah kemiskinan, diskriminasi dan konflik di
Indonesia.

Semua produk terbaru ini akan diluncurkan Jumat (22/7/2022)  dengan nama produk : PEACE FOR ALL yang dilabel pada harga Rp  Rp 199.000 
dan tersedia dengan  berbagai ukuran S-XL. Ketersediaan di semua toko UNIQLO Indonesia dan secara online melalui UNIQLO.COM
Halaman Khusus
https://www.uniqlo.com/id/id/contents/feature/peace-for-all/
Rincian mengenai sepuluh T-shirt yang akan dirilis pada 22 Juli dan profil para penciptanya dapat ditemukan di halaman berikut ini.
UNIQLO akan secara aktif mempromosikan PEACE FOR ALL melalui poster di dalam toko, materi POP, SNS, aplikasi resmi, dan situs web perusahaan. Baca halaman khusus dan temukan poster di toko-toko
UNIQLO untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai proyek ini.

Di masa yang semakin tidak pasti, kita perlu melakukan semua yang kita bisa untuk mendukung mereka yang paling membutuhkan. Dunia fashion harus bekerja sama memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

Christophe Lemaire

Jonathan Anderson

Desainer / Desainer Irlandia Utara Jonathan Anderson mendirikan JW ANDERSON pada tahun 2008. Pada awalnya adalah koleksi aksesoris yang sarat akan detail, pakaian ready-to-wear JW ANDERSON kemudian memiliki kesempatan untuk tampil di London Fashion Week 2008. JW ANDERSON kini dianggap sebagai salah satu merek paling inovatif dan progresif di London. UNIQLO dan JW ANDERSON pertama kali dirilis pada Fall/Winter 2017.

Rei Inamoto

Mencapai PEACE FOR ALL mungkin tidak mudah tetapi ada tempat yang sederhana untuk memulai: Tidak ada kedamaian tanpa cinta. Setiap titik dalam desain saya mewakili sebuah bangsa di Planet Bumi, dengan harapan suatu hari nanti, kita akan menganggap diri kita sebagai satu umat manusia yang terikat oleh cinta.

Creative Director / Rei Inamoto adalah seorang Creative Director yang namanya disebut dalam daftar tahunan “Creativity 50” dari Creativity Magazine serta salah satu dari “25 Orang Paling Kreatif dalam Periklanan” di Majalah Forbes. Ia juga merupakan Mitra Pendiri I&CO, sebuah Perusahaan Penemuan Bisnis di New York dan Tokyo.

Kosuke Kawamura

Mengumpulkan dan menggabungkan potongan yang terputus menjadi satu, dapat menciptakan kehadiran dan kekuatan yang besar. Saya membuat desain ini dengan pemikiran bahwa jika setiap orang dapat mengirimkan bahkan energi positif yang sangat kecil dengan caranya sendiri, dunia akan bergerak ke arah yang lebih baik.

Seniman Kolase, Graphic Designer, Art Director / Kosuke Kawamura lahir tahun 1979 di Hiroshima. Sebagai seniman kolase, ia telah berkolaborasi dengan berbagai seniman dan mengadakan pameran tunggal dan kelompok di seluruh Jepang dan internasional. Karyanya yang bervariasi meliputi grafis untuk merek pakaian, sampul buku, desain iklan, dan arahan artistik untuk kemasan CD dan DVD.

Shingo Kunieda

Setiap kali saya bermain tenis kursi roda di berbagai tempat berbeda di seluruh dunia, saya selalu dikejutkan oleh kekuatan olahraga yang memungkinkan kita untuk saling menghormati dan menantang pemain lain dan menikmati dukungan vokal dari penonton, tidak dibatasi oleh batas negara. Saya berharap sebanyak mungkin orang dapat mengalami keajaiban berbagi emosi saat menonton atau berolahraga sendiri. Keinginan itu menginspirasi saya untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

Pemain Tenis Kursi Roda Profesional / Shingo Kunieda adalah pelopor tenis kursi roda yang handal. Ia memiliki rekor sebagai pemain tenis kursi roda pertama yang menyelesaikan Grand Slam. Ia juga meraih 4 medali emas di Paralimpiade, 27 gelar tunggal Grand Slam, dan 21 gelar ganda.

Adam Scott

Seiring dengan kedamaian dan cinta, sebagai pegolf, saya berharap semua hal menjadi “setara”. Semuanya harus baik, setara, dan tenang.

Pegolf Profesional / Adam Scott lahir pada 16 Juli 1980 di Adelaide, Australia. Pada April 2013, tepat setelah menjadi Global Brand Ambassador untuk UNIQLO, ia menjadi orang Australia pertama yang memenangkan Masters championship. Ia mendirikan Adam Scott Foundation pada tahun 2005, yang memberikan kesempatan pendidikan bagi anak-anak dan remaja.

Hana Tajima

Saya ingin membuat desain yang akan mewakili bagaimana kita terkoneksi ke bumi dan satu sama lain. Sukacita kita sendiri juga mengandung sukacita orang lain. Saat kita membawa kedamaian bagi orang lain, kita membawa kedamaian bagi diri kita sendiri. Dan ketika kita bebas untuk bersukacita, dunia menjadi tempat yang lebih berwarna, dan lebih sejahtera.

Desainer / Desainer fashion asal Inggris, Hana Tajima telah mengubah cara wanita berpakaian di seluruh dunia. Desain fungsional dan kontemporernya sangat serbaguna dan terus mendapatkan apresiasi dari dunia internasional.

Kei Nishikori

Hal apa saja yang bisa saya lakukan? Hal pertama yang muncul di benak saya adalah mengerahkan seluruh kemampuan saya untuk bermain tenis dan menikmatinya. Saya ingin memberi harapan kepada semua orang untuk mendorong impian mereka dengan bertekad untuk bermain sebaik mungkin dan selalu ingat untuk menikmati tenis. Saya berharap permainan tenis saya dan pemain lainnya akan membuat lebih banyak orang tersenyum.

Pemain Tenis Profesional / Pembuat sejarah dan kebanggaan tanah airnya, Kei Nishikori merupakan pemain tenis asal Jepang pertama yang mencapai final US OPEN dan masuk dalam peringkat 4 besar dunia. Ia kemudian memenangkan medali Olimpiade pertama bagi Jepang setelah 96 tahun.

Ayumu Hirano

Saya telah berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai negara melalui snowboarding dan skateboarding sejak kecil dan telah belajar banyak. Sangatlah menyenangkan ketika Anda dapat menikmati sesi yang menarik dengan satu papan, terlepas dari negara mana Anda berasal. Saat-saat seperti itu membuat saya berharap kita semua bisa menjalani kehidupan sehari-hari tanpa lupa untuk saling menghormati.

Snowboarder Profesional, Pemain Skateboard / Ayumu Hirano adalah bintang snowboarding dan skateboard tingkat Olimpiade. Pada usia 15 tahun ia menjadi peraih medali Jepang termuda di Olimpiade Musim Dingin. Ia juga berhasil meraih medali emas untuk snowboarding di Olimpiade Beijing 2022.

Gordon Reid

Saya telah mengatakan pada diri sendiri untuk “tidak pernah berhenti hadapi tantangan” sejak saya mulai bermain tenis kursi roda. Merupakan suatu kehormatan jika upaya dan hasrat saya dapat membantu memotivasi orang lain dan menginspirasi mereka untuk terus mendorong diri dalam menghadapi tantangan hidup. Berangkat dari pemikiran ini, saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

Pemain Tenis Kursi Roda Profesional / Seorang bintang tenis kursi roda, Gordon Reid mencetak sejarah dengan menjadi bagian dari pasangan pertama yang menyelesaikan Grand Slam tenis kursi roda ganda putra. Ia merupakan peraih 2 kali gelar juara Grand Slam tunggal, 19 kali Grand Slam ganda, serta medali emas, perak, dan perunggu Paralimpiade

Christophe Lemaire

Kombinasi desain simbol perdamaian merpati dengan dua tangan ini mengungkapkan keinginan kami untuk peduli sesama. Jika kita menginginkan perdamaian untuk semua, kita harus mempertanyakan gaya hidup dan nilai-nilai materialistis kita. Ini menandakan bahwa kita perlu mempelajari kembali cara merawat bumi ini. Seiring waktu, kita dapat melindungi keanekaragaman hayati dan menciptakan kondisi kehidupan yang layak dan berkelanjutan. Perubahan pasti dapat terjadi. Ini hanya masalah niat baik.

Desainer / Christophe Lemaire telah merancang koleksi ternama sejak tahun 1991. Ia juga pernah menjadi Artistic Director Lacoste dan pakaian ready-to-wear wanita di Hermès. Pada tahun 2015, ia bermitra dengan UNIQLO, menghasilkan koleksi kolaborasi UNIQLO AND LEMAIRE untuk Fall/Winter 2015 dan Spring/Summer 2016. Christophe Lemaire diangkat sebagai Artistic Director UNIQLO Paris R&D Center pada tahun 2016, di mana beliau dan tim desainer pilihannya menciptakan koleksi Uniqlo U. (kj8)

No More Posts Available.

No more pages to load.