Uniq dan Berkarakter Beauty Lifestyle SZ Model Management

oleh -502 Dilihat

Foto : Suasana Talkshow pada acara Beauty Lifestyle di Fashion Atrum Pakuwon Mall Surabaya

 

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Dalam Beauty Lifestyle yang digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya terdapat serangkaian acara mulai dari Beauty Exhibition, Talkshow, Make up demo, dan Fashion Show pada 01-11 Juni 2023.

Owner SZ Model Management, Suci Agustina dalam talkshownya menjelaskan, pihaknya terus mengedukasi pada para model dan kaum hawa bahwa, kecantikan itu tidak hanya pada di wajah saja.

“Akan tetapi, wanita kita juga harus memperhatikan, menjaga, merawat kecantikan dalam diri, keseluruhan pancaran dalam diri kita, inner beauty, dan attitude,” tegasnya. Kamis, (01/6/2023).

Menurutnya, merawat kecantikan bisa dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, mengurangi minuman bersoda, rutin konsumsi buah, dan meminum air putih.

“Untuk menjadi model, modal utamanya adalah kecantikan yang alami, dimana model tersebut tidak dibuat-buat dan tetap menjadi apa adanya, unik dan berkarakter.

Sementara itu, narasumber lainnya, Designer ternama, Listya Dyah Rahayu menegaskan, trend fashion tidak perlu memakai brand yang mahal, dengan baju lama, kita semua bisa mix match, agar terlihat uniq dan cantik.

“Asalkan style dan baju digunakan setiap wanita harus bisa menyesuaikan tempatnya. Setiap trend fashion pasti akan berganti, bisa saja kembali diulang, dan bisa menjadi trend fashion yang uniq dipadupadankan dengan aksen baju yang lama,” tutur Listya. (ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Oppo Reno 4 Sasar Anak Muda yang Suka Explore Target 30 Persen Terserap Pasar

No More Posts Available.

No more pages to load.