Ultimo Hombre Axis Pyramid League Sasar Segmen Segala Usia

oleh

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Ajang Kompetisi yang menyasar gamer segala usia bertajuk “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” hasil kerjasama bersama perusahaan e Sports amatir ternama asal Inggris, Ultimo Hombre digelar di Supermal Surabaya Convention  Center (SSCC) pada tanggal 24-25 November 2018.

CEO Supreme League, Delwyn Sukamto menjelaskan, seri pertama memiliki banyak rangkaian acara, salah satunya kompetisi Cosplay Street. Pengumuman pemenang peserta Cosplay akan langsung dipilih oleh judges yakni Naoko Miyu, Nekonoi Katsu, dan Vanilla Vania.

“Bagi para pemenang 1, 2 dan 3 berkesempatan membawa pulang hadiah senilai Rp1.500.000, Rp 1.000.000 dan Rp 500.000,” jelasnya, Minggu (24/11/2018).

Acara ini juga mendapat dukungan dari Dragon coin, yaitu sebuah platform pilihan blockchain yang melakukan pengiriman dan pembukuan keuangan secara professional.

“Khususnya untuk pelaku industri gamer agar lebih mudah dalam melakukan transaksi,” tambahnya.

Melihat animo para gamers yang cukup tinggi, panitia menyediakan barcode yang berisi tautan form untuk diisi, yang terkait dengan email secara automatis ketika formulir selesai diisi.

Email tersebut adalah tiket masuk menuju lokasi Axisg Pyramid League. Pada acara ini, pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk. Para pengunjung yang hadir di seri esport ini juga akan mendapatkan SIM Card dari AXIS.

Seri kompetisi esports bernama “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” akan digelar di beberapa kota besar di  Indonesia.

Oettama digelar di Hall, Senayan City lantai 8, Jakarta pada Agustus lalu. Kini memasuki kota kedua yaitu  Surabaya. Seri pertama dari Ultimo Hombre AXIS Pyramid League ini akan memiliki banyak rangkaian acara, salah satunya kompetisi Cosplay Street yang pendaftarannya akan dibuka langsung pada pukul 10.00-15.00 WIB, pada hari Minggu, 25 November 2018.

Pengumuman pemenang peserta Cosplay akan langsung dipilih oleh judges yakni Naoko Miyu, Nekonoi Katsu, dan Vanilla Vania pada pukul 16.00 WIB. Hadir sebagai Talents adalah Naomi Hanya dan Intan Tito.

Selain dukungan dari AXIS sebagai sponsor utama, acara ini juga mendapat dukungan dari Dragon coin, yaitu sebuah platform pilihan blockchain yang melakukan pengiriman dan pembukuan keuangan secara professional khususnya untuk pelaku industri gamer agar lebih mudah dalam melakukan transaksi. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *