ULP Disegel KPK, Pelayanan Masyarakat Tetap Berlangsung  

oleh
Pintu ULP Kabupaten Sidoarjo yang disegel. (ist)

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Unit Lelang Pengadaan (ULP) Lembaga Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Kabupaten Sidoarjo disegel, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pelayanan masyarakat tetap berlangsung, Rabu (8/1/2020). KPK memasang segel bertuliskan dalam pengawasan KPK di pintu kantor LPSE yang berada di lantai tiga Kantor Pemkab Sidoarjo.

“Meskipun ruang LPSE disegel KPK, pelayanan masyarakat di Sidoarjo tidak terganggu,” kata

Sekda Kabupaten Sidoarjo, Ahmad Zaini.

Proses pengadaan barang dan jasa masih dapat berlangsung. Sementara agenda yang seharusnya berada di Pendopo Delta Wibawa dipindahkan.

Sekdakab Sidoarjo juga menambahkan agar PNS tetap menjalankan fungsinya dan tidak terganggu dengan pemeriksaan dari KPK.

BACA JUGA: Bupati Sidoarjo Langsung Diperiksa di Gedung KPK Jakarta  

“Kami harap teman-teman pegawai tetap menjalankan aktifitasnya,” katanya.

Ahmad Zaini menyatakan hingga saat ini belum mengetahui soal kasus pengadaan barang dan jasa terkait operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya tidak tahu barang dan jasa yang mana?, saya sendiri kaget baru tahu semalam dari teman-teman media,” pungkas Ahmad Zaini.

Selain melakukan penyegelan di kantor ULP LPSE, KPK juga menyegel kantor Kadin PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Sunarti Setianingsih dan Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan (PUBM SDA) Yudi Tetra. (*/kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *