Ulang Tahun NasDem ke-8, Luncurkan 157 Mobil Siaga

oleh
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Gubernur Khofifah meluncurkan Mobil Siaga.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Bertepatan dengan peringatan Ulang Tahun NasDem yang ke 8 tahun 2019, Partai NasDem secara resmi meluncurkan 157 mobil siaga di Jatim untuk membantu masyarakat Jatim yang membutuhkan.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengungkapkan, Mobil Siaga ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur atas eksistensi penerimaan masyarakat bagi partai ini, hingga berusia 8 tahun di Indonesia.

“Saya merasa sungguh-sungguh bahwa penerimaan eksistensi daripada Partai NasDem di Jawa Timur ini dari hari ke hari, dari waktu ke waktu, membesarkan dengan hati, saya yakin masyarakat semakin lebih baik,” ujarnya, Sabtu (23/11/2019).

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang turut hadir pada peluncuran ini mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem, yang turut membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat Jawa Timur.

BACA JUGA: Ribuan Kader NasDem Dengarkan Orasi Surya Paloh

Diharapkan, mobil ini akan menjadi kendaraan siap, antar, jaga, dan bisa memberikan inspirasi bagi siapapun. Khofifah berpesan, kepada yang diberi kepercayaan untuk mengoperasionalkan mobil itu, maka mobil ini pada posisi siap antar jaga.

“Makin banyak yang memberikan layanan kepada masyarakat, maka jangkauannya maka makin jauh, makin luas, makin cepat, dan itu artinya makin CETAR suwun, suwun,” ucapnya.

Lebih lanjut Ketua Koordinasi Bidang Ideologi Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan, ratusan unit mobil itu merupakan partisipasi dari anggota DPRD seluruh Jatim. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *