Toyota Kenalkan Mobil Medium SUV Terbaru dan Pertama di Dunia, Toyota All – New Yaris Cross di Ajang IIMS 2023

oleh -524 Dilihat

Toyota menawarkan sebuah Mobil Medium SUV terbaru dan pertama di dunia yang menghadirkan secara World Premier yakni Toyota All – New Yaris Cross.Termasuk Medium SUV terbaru pertama di dunia yang telah dihadirkan secara world premiere di ajang IIMS 2023 di Grand City Surabaya. (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia international Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 yang berlangsung 31 1 May hingga 4 Juni 2023 yang berlangsung Grand City Convention and Exhibition Surabaya.

Pada perhelatan IIMS 2023 tersebut, Toyota menawarkan sebuah Mobil Medium SUV terbaru dan pertama di dunia yang menghadirkan secara World Premier yakni Toyota All – New Yaris Cross.Termasuk Medium SUV terbaru pertama di dunia yang telah dihadirkan secara world premiere.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, di ajang IIMS 2023 ini, Toyota menampilkan berbagai Lineup Ever-Better Cars sebanyak 6 unit. Mulai dari pilihan kendaraan berteknologi Elektrifikasi, GR Sports Car, hingga modet-model lainnya yang menawarkan solusi bagi kebutuhan Mobilitas Masyarakat Indonesia terutama di Surabaya dan sekitarnya yang beragam.

” Melalui ajang IIMS Surabaya ini, kami menghadirkan beragam solusi mobilitas yang dapat dipilih oleh masyarakat di Surabaya dan sekitarnya. Berbagai opsipilihan kendaraanini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang lengkap, serta berbagai layanan mobilitas yang accessible dan advanced,” kata Anton Jimmi Suwandy dalam pameran IIMS 2023 di Grand City Surabaya,Rabu (31/5/2023 ).

Ia menambahkan, salah satunya All New Yaris Cross sebagai sebuah pilihan model baru yang kehadirannya sangat di Apresiasi Masyarakat sejak diperkenalkan secara World Premiere beberapa waktu lalu.

Ia berharap, pada ajang Pameran Otomotif IIMS 2023 ini, Toyota dapat terus menghadirkan berbagai pilihan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat indonesia di setiap Daerah yang semakin beragam, serta dapat meningkatkan kualitas hidup dan melestarikan lingkungan sekitar,.

Baca Juga :  Toyota All New Yaris Cross Pikat Konsumen Surabaya, Sejak Diluncurkan Berhasil Catat 100 Unit Pesanan

“Full Hybrid EV Pertama di Segmen Medium SUV sejak pertama kali dilauncing pada awal bulan Mei lalu.All-New Yaris Cross merupahkan Pionir kendaraan Elektrifikasi pertama di Segmen Medium SUV serta mendapat antusias yang besar dari masyarakat dengan semangat Mobility for All,” paparnya.

AlasannyabToyota mengambil keputusan untuk menampilkan model tersebut ke Publik untuk menjawab keingintahuan Masyarakat terhadap sebuah mobil Hybrid EV Toyota pertama yang diposisikan pada Market dengan Size yang besar.

“Pada Urban SUV dengan Style Adventure yang kuat, tidak hanya melengkapi Line Up Hybrid EV Toyota di Indonesia.Namun bertujuan untuk mempertahankan Dominasi Toyota di pasar SUV Tanah Air dengan pilihan model yang semakin lengkap. All-New Yaris Cross merupakan solusi mobilitas bagi para millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang high performance, fuel efficient, dan fun to drive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya,” tandasnya.

Pada ajang IIMS ini , All-New Yaris Cross membawa konsep ‘Solid & Dynamic”, dengan tampilan Outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dan Kabin Kompak yang memaksimalkan volume Interior. Eksteriornya menampilkan Voluminous Body yang berisi dan Gagah, dengan garis – garis karakter khas mengekspresikan penampilan Solid dan Tangguh

Sementara di dalam Kabin All-New Yarrs Cross., akan terasa Romy dan Sporty, dengan Panel Soft Dashboard yang lebar sehingga terkesan mewah, menciptakan Desain selaras dengan Door Trim yang memberikan kesan lapang. Berbagai fitur terbaik di kelasnya seperti Panoramic Glass Roof with Power Sunshade, Electric Seat Adjuster, Power Backdoor with Kick Sensor, serta Active Safety Feature: Toyota Safety Sense juga melengkap daftar fitur yang disematkan pada model ini.

Disisi lain All-New Yaris Cross merupakan salah satu pionir Medium SUV 5-Seater Toyota untuk pasar Asia yang terus berkembang Terdapat 4 Poin utama yang menjadi target pengembangannya, yaitu Respons Akselerasi yang kuat, Keheningan Kabin, Konsumsi Bensin yang Efisien, dan Utra Low Emission.

Baca Juga :  TAM Lakukan Penyegaran Luncurkan New Fortuner dan New Kijang Innova Dibanderol Hingga Rp 500 Juta

” Prioritas Toyota adalah menggabungkan keempat aspek utama tersebut untuk memastikan pengalaman berkendara yang nor-tiring dan stress free di segala medan jalan,” ungkap Anton.

Selain itu, untuk menjaga visi ramah lingkungan, All-New Yaris Cross dilengkapi pilihan Hybrid Engine yang didampingi oleh Opsi Gasoline Engine, di mana keduanya sama-sama berkapasitas 1.500 cc 4 Silinder. Dapur pacu Hybrid sanggup menghasilkan tenaga 82 kW, dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan as roda depan dalam kolaborasi yang paling efisten tanpa mengorbankan performa.

East Java Area Head PT Toyota-Astra Motor (TAM) Laz Marthino menambahkan, untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermobilitas, pada Pameran otomotit ini Toyota melalui Total Mobility Solution juga menawarkan berbagi program layanan penjualan dan purna jual yang bisa memberikan benefit lebih besar kepada pelanggan seperti layanan One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution), layanan kepemilikan melalui program EZ Deal and Spektakuler, layanan berbasis usership yaitu KINTO, serta layanan purna jual melalui T CARE.

“Pada lIMS Surabaya 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan. Salah satunya melalui kehadiran Full Hybrid EV pertama di segmen Medium SUV di Indonesia, Ali-New Yaris Cross beserta total packagenya, yang juga telah dilengkapi dengan layanan telematics hingga layanan aftersales demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Kami berharap, upaya continuous improvement yang dilakukan pada produk-produk baru Toyota serta layanan pendukungnya, dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan,” papar Laz Marthino. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.