Topping Off Ceremony, BeSS Mansion Apartment Berikan Diskon 67% Uang Muka

oleh -1.550 views

 

KILASJATIM.COM, Surabaya – Bersatu Sukses Group (BSG), salah satu pengembang properti terkenal meresmikan pembangunan proyek apartemen perdananya di Jl. Jemursari No. 15, Surabaya, yakni BeSS Mansion Apartment.

Peresmian ini ditandai dengan Topping Off Ceremony yang dihadiri seluruh jajaran direksi dan manajemen BSG serta beberapa pembeli atau calon penghuni. BeSS Mansion Apartment terdiri dari 2 tower, yakni Premiere Tower dan Suite Tower yang menawarkan berbagai keunggulan kepada konsumen.

Menurut General Manager (GM) BSG, Eny Setiowati menyatakab, BeSS Mansion Apartment terbukti berhasil menarik minat masyarakat dengan 70% lebih unitnya yang habis terjual sekarang ini.

Pembangunan BeSS Mansion Apartment, menurutnya, mengacu akan pentingnya privasi dan kenyamanan para penghuni yang selalu menjadi komitmen BSG.

“Pembangunan gedung hunian ini dilaksanakan sesuai rencana, yaitu dimulai pada kuartal I/2016. Dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada akhir 2020 sampai pertengahan 2021 mendatang.

Dan kami targetkan pertengahan tahun 2022 mendatang, kami tidak memiliki unit lagi alias sudah laku terjual,” lugasnya pada awak media usai Topping Off Ceremony BeSS Mansion Apartment. Rabu, (17/6/2020) pagi hari.

Eny mengungkapkan, BSG berupaya menjawab minat masyarakat yang mulai bermunculan terhadap kebutuhan hunian vertikal di Surabaya yang nyaman dan cukup ekonomis namun berkualitas melalui pembangunan proyek BeSS Mansion Apartment.

“Yang menarik, kami memberikan diskon yang besar hingga akhir bulan ini (Juni -red), yakni potongan untuk booking unit atau uang muka hanya Rp 1 juta (diskon capai 67% atau 1/3) dari harga normal Rp 3 juta,” beber Eny.

Dikatakan lebih lanjut, meskipun sekarang masa pandemi Covid-19, pihaknya berupaya membalas kepercayaan dan antusiasme tinggi dari masyarakat yang sudah sangat membantu kesuksesan pemasaran BeSS Mansion Apartment.

“Sehingga, kedua tower tersebut rampung tepat waktu dan hamper habis terjual sesuai yang kami targetkan pada pertengahan tahun 2021. Semoga dengan masa pandemi ini tidak menghambat target kami,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) PT. BSG, Sabar Santoso mengatakan, apartemen yang pertama di kawasan Surabaya Selatan ini menjawab kebutuhan hunian vertikal di Surabaya yang nyaman dan cukup ekonomis tapi berkualitas.

Lokasinya pun sangat strategis, terletak di tengah-tengah lingkungan yang komersial dan residential, tidak jauh dari airport, dan berbagai universitas ternama di Kota Pahlawan ini.

“Selain untuk dimiliki, aperteman juga bisa disewakan lewat service apartemen. Dengan banyaknya fasilitas seperti shuttle service ke bandara dan pusat perbelanjaan terdekat.

Hanya menggunakan aplikasi smart home technology, serta kemudahan dalam kepemilikan menjadikan aperteman banyak diburu orang,” tandas Sabar Santoso. (kj4)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.