Tim SAR Gabungan Temukan Jenazah Djoko yang Hanyut di Sungai Brantas

oleh -544 Dilihat

KILASJATIM.COM, MALANG: Tim SAR Gabungan menemukan jenazah Djoko yang sebelumnya dilaporkan hanyut di Sungai Brantas.

Kepala Kantor SAR Surabaya sekaligus SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Hari Adi Purnomo mengatakan jasad korban ditemukan pada hari Selasa, (22/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Jenazah korban ditemukan di lokasi yang berjarak sekitar 29 km dari lokasi kejadian awal, atau berada di koordinat 8° 10′ 58″ S 112° 33′ 00″ E,” ujarnya.

Setelah dievakuasi dari lokasi penemuan, selanjutnya dibawa ke RSSA Kota Malang guna penanganan lebih lanjut oleh petugas berwenang.

Diberitakan sebelumnya, pencarian korban dilakukan Tim SAR Gabungan dengan membagi setidaknya 185 orang menjadi 5 Search dan Rescue Unit (SRU).

Korban diketahui hanyut dengan berpegangan kasur warna merah di Sungai Brantas pada Sabtu (19/11) sekitar pukul 11.35 WIB.

Korban yang dilaporkan hanyut bernama Djoko Djojo Moeljono (57), warga JA Suprapto Dalam, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Korban sempat berpamitan untuk pergi jauh ke tetangga. Korban disebutkan tinggal sendiri dan punya riwayat penyakit epilepsi. kj7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Wadan Kodiklatal Ingatkan Prajurit dan Keluarga Jangan Terpengaruh Pinjaman Online

No More Posts Available.

No more pages to load.